Motor Warga Padang Serai Digasak Pencuri

Motor Warga Padang Serai Digasak Pencuri

Lokasi motor korban terparkir hilang digasak pelaku pencurian pada Jum'at 11 November 2022 lalu.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kawanan spesialis pencuri sepeda motor kembali beraksi di Kota BENGKULU, kali ini sepeda motor matik BD 6937 IC milik Arianto Siagan warga Kelurahan Padang Serai Kota BENGKULU, yang digasak oleh pencuri pada Jum'at 11 November 2022, saat diparkir di depan teras rumah korban.

Dari rekaman kamera pengintai (CCTV), bahwa pelaku berjumlah dua orang, dimana keduanya sudah terlebih dahulu melakukan pengintaian situasi di lokasi sekitar, kemudian salah satu pelaku langsung melakukan aksinya dengan merusak kunci stang motor korban.

BACA JUGA:Dibangun 2019, Gedung Public Safety Center (PSC) Belum Bermanfaat

Menurut Evalina Pasaribu merupakan istri korban, bahwa kejadian tersebut pada siang hari, saat itu suaminya tengah pergi ke bengkel mobil sedangkan dirinya bersama anak-anak lagi di dalam rumah, namun saat korban akan keluar rumah motor yang sebelumnya parkir sudah hilang digasak pencuri.

BACA JUGA:3 Jabatan Eselon II Dilelang, Cek Disini Daftarnya

"Pelakunya dua orang, satu menunggu di atas motor dan satu laginya langsung merusak kunci stang motor dengan kunci liter T," sampai Evalina Pasaribu, Senin 14 November 2022.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian Rp12 juta dan untuk kasus ini sudah dilaporkan kepada pihak Kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: