Ini Perjalanan Ashanty di Tanah Sehasen

Ini Perjalanan Ashanty di Tanah Sehasen

Round down kegiatan Ashanty selama di Kabupaten Kepahiang 17 November 2022 sebagai Duta Sosbudparekraf Bengkulu. --(Sumber Foto: Hendri/BETV)

KEPAHIANG, BETVNEWS - Artis nasional Ashanty dijadwalkan akan berkunjung ke Tanah Sehasen Kabupaten Kepahiang pada Kamis 17 November 2022.

Duta Sosbudparekraf Bengkulu tersebut akan menghadiri kegiatan Festival Budaya Umung Kutei serta meninjau potensi pabrik teh peninggalan Belanda PT. SMM.

BACA JUGA:Tiba di Bengkulu, Ini Agenda Ashanty dan Keluarga di Rejang Lebong

Disampaikan Kepala Dinas Kominfopersantik Kepahiang Dicky Iswandi, setelah bertolak dari Rejang Lebong Ashanty dan rombongan akan disambut di rumah dinas Bupati Kepahiang terlebih dahulu.

"Berdasarkan rundown yang kami terima. Ashanty akan disambut oleh Bupati di rumah dinas. Setelah itu Bupati dan rombongan Ashanty akan menyaksikan Festival Budaya Umung Kutei di lokasi rumah adat Kepahiang," kata Dicky.

BACA JUGA:Waspada Penyakit Musim Hujan, Dinkes Gencarkan Sosialisasi Kesehatan

Dicky menambahkan, setelah meninjau acara Umung Kutei, Ashanty akan melakukan vlogging pariwisata kebun teh Kabawetan.

"Ashanty juga akan melakukan vlogging di tempat wisata unggulan Kepahiang yaitu kebun teh Kabawetan. Kemudian berkunjung ke wisata sejarah pabrik teh peninggalan Belanda PT. SMM," ungkap Dicky.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Tiba di Tanah Leluhur, Ashanty Disambut Tarian Adat

Diketahui, kunjungan Ashanty merupakan salah satu programnya sebagai Duta Sosbudparekraf Provinsi Bengkulu.

Selain itu, Ashanty juga dijadwalkan akan menghadiri puncak HUT Ke-54 Provinsi Bengkulu di Kota Bengkulu pada 18 November 2022 mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: