Kuli Bangunan Ditemukan Meninggal Dalam Keadaan Terikat Seutas Tali

Kuli Bangunan Ditemukan Meninggal Dalam Keadaan Terikat Seutas Tali

Petugas saat melakukan evakuasi terhadap korban yang ditemukan meninggal dunia dengan seutas tali di Kelurahan Tais, Rabu 16 November 2022.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Masyarakat di Kelurahan Pasar Tais digegerkan dengan penemuan seorang pria meninggal dunia dengan kondisi tergantung, Rabu siang 16 November 2022.

Korban adalah Andeng (32) warga asal Kabupaten Lebong, yang berprofesi sebagai kuli bangunan di proyek alun-alun Kota Tais, yang melakukan tindakan diluar nalar lantaran mengakhiri hidup dengan seutas tali.

Menurut Erik teman korban sekaligus saksi, korban pertama kali ditemukan oleh Chandra yang akan pulang ke rumah untuk istirahat makan siang. Saat akan mencuci tangan ke kamar mandi, kamar mandi dalam keadaan terkunci.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Tiba di Tanah Leluhur, Ashanty Disambut Tarian Adat

Kemudian saat dilihat, korban sudah ditemukan sudah meninggal dan dalam keadaan tergantung dengan seutas tali di dalam kamar mandi.

"Waktu itu kita sedang istirahat untuk makan siang, teman kami ingin cuci tangan namun kamar mandi dalam keadaan terkunci, saat dibuka korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," jelas Erik, Rabu 16 November 2022.

BACA JUGA:Waspada Penyakit Musim Hujan, Dinkes Gencarkan Sosialisasi Kesehatan

Berdasarkan dugaan sementara, bahwa korban melakukan tindakan tersebut karena sedang ada masalah keluarga.

"Kalau dugaan sementara, korban mengakhiri hidupnya ini karena faktor keluarga mas," tambahnya. 

BACA JUGA:Tiba di Bengkulu, Ini Agenda Ashanty dan Keluarga di Rejang Lebong

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Seluma, Iptu Dwi Wardoyo mengatakan, bahwa pihaknya masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian tersebut.

"Saat ini korban kita bawa ke RSUD Tais, dan akan kita lakukan visum luar," jelas Iptu Dwi Wardoyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: