3 Atlet PWI Mukomuko Akan Bertanding di Porwanas

3 Atlet PWI Mukomuko Akan Bertanding di Porwanas

Ketua PWI Mukomuko Budi Hartono, saat melepas tiga orang atlet untuk berlaga dalam Porwanas di Malang Jawa Timur, Kamis 17 November 2022.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

MUKOMUKO, BETVNEWS - Sebanyak tiga orang atlet asal PWI Kabupaten Mukomuko, pada Kamis 17 November 2022, dilepas untuk bertanding pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang Jawa Timur, 21 - 27 November 2022.

Ketiga atlet yang akan diberangkatkan tersebut diantaranya, Feri (Antara), Alvin (Radar Mukomuko), dan Seno Agustinus (Radar Bengkulu)

BACA JUGA:LSM Cahaya Perempuan Sambangi Pemkab Kepahiang, Laporkan Dugaan Tindakan Asusila di Pondok Pesantren

Disampaikan Budi Hartono, Ketua PWI Kabupaten Mukomuko, bahwa tiga orang atlet yang merupakan wartawan dari wilayah Kabupaten Mukomuko tersebut, akan mewakili PWI Provinsi Bengkulu bersama para atlet lainnya.

"Semua sudah kita persiapkan, sehingga kita optimis bisa memberikan yang terbaik dalam Porwanas mendatang, tentu harapan kita adalah bisa membawa medali," ungkap Budi Hartono.

BACA JUGA:BBM Mahal, Berikut Rekomendasi Mobil Hemat Bahan Bakar

Lanjutnya, kepada para atlet yang akan berangkat ke Malang Jawa Timur, agar tetap menjaga kesehatan, dan terus menjunjung sportifitas dalam bertanding. Dan yang paling utama, bahwa para atlet ini bisa memberikan hasil terbaik.

"Saya yakin, bahwa mereka akan memberikan yang terbaik, dan tentunya akan membawa nama Provinsi Bengkulu ke kanca Nasional," demikian tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: