Rumah Dibobol, 2 Unit Handphone dan Dompet Berisi Uang Milik Guru SMKS 2 Raib

Rumah Dibobol, 2 Unit Handphone dan Dompet Berisi Uang Milik Guru SMKS 2 Raib

Rustam Effendi, merupakan korban yang telah kehilangan dua unit Handphone lantaran rumahnya dibobol oleh pelaku pencurian, Jum'at 18 November 2022.--(Sumber Foto: Abdu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi pencurian dengan cara membobol rumah kembali terjadi di Kota Bengkulu, kali ini menimpa Rustam Effendi Guru sekaligus penjaga Sekolah di SMKS Kota Bengkulu. Akibatnya korban kehilangan dua unit Handphone, yang merupakan handphone milik dirinya dan anaknya.

Menurutnya, bahwa kejadian tersebut sekitar pukul 03.00 Wib sebelum Subuh, Jum'at 18 November 2022. Dimana pada saat itu, dirinya bersama keluarga memang sedang tertidur, ditambah korban dalam keadaan sakit. 

Hal ini baru diketahui oleh korban pada saat korban akan ke kamar mandi, setelah akan ke kamar mandi korban kemudian melihat pintu belakang rumah sudah terbuka.

BACA JUGA:Terjadi Pengeroyokan Hingga Penikaman, Tempat Hiburan Malam Casablanca di Police Line

Karena melihat pintu belakang sudah terbuka, korban kemudian menanyakan hal tersebut kepada anaknya, terkait siapa yang membuka pintu tersebut. 

Namun anak korban mengatakan bahwa Handphone miliknya sudah hilang, dan saat korban mengecek Handphone korban ternyata juga sudah hilang. 

BACA JUGA:Update Harga BBM 18 November 2022, Berikut Harga BBM di Pertamina hingga Shell

"Yang hilang 2 unit Handphone, kemudian dompet berisi identitas dan uang tunai," sampai Rustam Effendi.

Akibat kejadian tersebut, korban alami kerugian mencapai Rp4 juta dan telah melapor ke pihak Kepolisian untuk dapat ditindaklanjuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: