Wanita Tertangkap Berzina Oleh Ayah Kandung Sendiri, Ternyata Sudah Bersuami

Wanita Tertangkap Berzina Oleh Ayah Kandung Sendiri, Ternyata Sudah Bersuami

Kedua pelaku (lingkaran merah) sesaat setelah ditangkap oleh ayah kandung sendiri tengah berzina di kos-kosan, dimana saat itu suami wanita tersebut sedang bekerja, Kamis 17 November 2022.--(Sumber Foto: Abdu/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Benar-benar diluar nalar apa yang dilakukan oleh A-L seorang wanita bersuami, merupakan warga asal Kabupaten Seluma, yang digrebek oleh ayah kandungnya sendiri saat sedang berduaan dengan seorang pria berinisial K-O warga Malabero Kota Bengkulu.

Kedua pelaku tersebut ditangkap oleh Prabowo, yang tidak lain merupakan orang tua kandung dari A-L, pada Kamis malam 17 November 2022 kemarin, lantaran melakukan tindakan asusila di kos-kosan yang berada di Jalan Adam Malik 4 Kelurahan Jalan Gedang Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Terjadi Pengeroyokan Hingga Penikaman, Tempat Hiburan Malam Casablanca di Police Line

Menurut penjelasan Prabowo yang merupakan ayah kandung A-L, bahwa dirinya sudah curiga dengan gelagat anaknya tersebut, karena sudah ditelpon berkali-kali namun tidak kunjung diangkat.

"Anak saya ini baru saya antar pagi tadi kesini, malam ini kebetulan saya mau ke rumah sakit, namun kami ingin singgah di kos-kosan dia, ternyata dia kami dapati sedang berzina dengan selingkuhannya," terang Prabowo, Jum'at 18 November 2022.

BACA JUGA:Update Harga BBM 18 November 2022, Berikut Harga BBM di Pertamina hingga Shell

Lanjutnya, berkisar pukul 20.30 Wib, dirinya tiba dikos-kosan A-L, setelah memarkirkan motornya kemudian melihat ke dalam, sontak lampu kos-kosan dimatikan oleh A-L. Curiga dengan hal tersebut, kemudian Prabowo mengintip lewat jendela kos-kosan, dan dirinya melihat sepintas bahwa anaknya yang menggunakan handuk saja.

Lantaran sudah berkali-kali mengetok pintu untuk minta dibuka, namun tidak digubris oleh A-L dari dalam, Prabowo memaksa pintu terbuka dengan menendangnya.

BACA JUGA:Rumah Dibobol, 2 Unit Handphone dan Dompet Berisi Uang Milik Guru SMKS 2 Raib

"Saya sudah curiga, saat sampai lampu langsung dimatikan, pintu tidak dibukakan. Malah terlihat dia membuka pintu belakang, setelah saya dobrak, kami mendapati dia sedang bersama laki-laki selingkuhannya. Mereka tidak mengenakan busana," tambah Prabowo.

Mendapati hal itu, Prabowo mengabari E-S, yang merupakan suami sah anaknya yang sedang bekerja, selanjutnya melaporkan kejadian ini kepada RT setempat. 

BACA JUGA:Peringati HUT ke 54, Berikut Penghargaan yang Diterima Provinsi Bengkulu pada 2021-2022

Sementara itu, berdasarkan pengakuan Kasdarman, Ketua RT Setempat, bahwa A-L dan E-S ini baru menetap dua minggu di kos-kosan tersebut. Ia menerima laporan penggerebekan ini langsung menuju lokasi, dan sudah ramai warga yang menyoraki agar keduanya diproses hukum.

"Suaminya sedang bekerja, nah istrinya itu berbuat mesum dengan lelaki lain yang diketahui merupakan warga Kelurahan Malabero," ungkap Kasdarman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: