Deretan Bintang Dunia akan Meriahkan Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022, Berikut Daftarnya...

Deretan Bintang Dunia akan Meriahkan Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022, Berikut Daftarnya...

Foto merupakan ilustrasi.--(Sumber Foto: Disway.id)

BETVNEWS - Upacara pembukaan atau opening ceremony Piala Dunia 2022 akan berlangsung pada Minggu 20 November 2022 sebelum pertandingan Qatar vs Ekuador.

Upacara pembukaan Piala Dunia 2022 dijadwalkan di Stadion Al Bayt berkapasitas 60.000 penonton mulai pukul 21:42. WIB.

BACA JUGA:Dibuka Besok, Ini Syarat dan Jadwal Lengkap Seleksi PPK & PPS Pemilu 2024

Upacara pembukaan Piala Dunia 2022 berlangsung beberapa jam sebelum pertandingan pertama antara tuan rumah Qatar dan Ekuador.

Menurut The Telegraph, upacara pembukaan Piala Dunia 2022 semula dijadwalkan pada Senin, tetapi dipindahkan bertepatan dengan pertandingan Qatar melawan Ekuador.

Perubahan itu dalam upaya mempertahankan tradisi yaitu pada pertandingan pertama menampilkan tuan rumah atau juara bertahan. 

BACA JUGA:Viral Video KPK Sita Harta Tito Karnavian, Begini Klarifikasi KPK

Malam pembukaan akan menampilkan lagu resmi Piala Dunia 2022 dan maskot Piala Dunia, La'eeb. Selain itu, pembukaan Piala Dunia 2022 akan dimeriahkan oleh beberapa artis terbaik dunia. 

Berikut deretan artis yang akan memeriahkan pembukaan Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:Menjala Asa di Kampung Berseri Astra

1. Jungkook BTS

Keikutsertaan Jungkook BTS dalam seremoni pembukaan Piala Dunia 2022 dikonfirmasi oleh BIG HIT agensi yang menaungi boyband asal Korea Selatan tersebut. 

2. Black Eyed Peas

Black Eyed Peas adalah grup hip-hop Amerika terbentuk pada 1995 di Los Angeles, California. Anggota grup ini berisikan rapper will.i.am, apl.de.ap, dan Taboo, serta penyanyi Fergie.

BACA JUGA:HUT Provinsi Bengkulu ke-54, Ternyata Begini Sejarah Bengkulu

3. J Balvin

Penyanyi asal Kolombia ini akan menjadi salah satu artis yang turut serta dalam pembukaan gelaran Piala Dunia 2022. Namun J Balvin baru akan tampil pada 24 November 2022.

4. Robbie Williams

Robbie Williams merupakan penyanyi asal Inggris yang masuk dalam daftar artis yang akan tampil di Pembukaan Piala Dunia 2022. Pada Piala Dunia 2018 Rusia, Robbie Williams juga tampil dalam upacara pembukaan.

BACA JUGA:Elon Musk Tutup Kantor Twitter, Hastag #RIPTwitter Jadi Trending Dunia

5. Nora Fatehi

Nora Fatehi adalah seorang aktris, model, penari, penyanyi, dan produser Kanada yang dikenal karena karyanya di industri film India. Selain itu, Nora Fatehi juga muncul dalam film-film Hindi, Telugu, Tamil dan Malayalam.

Nora Fatehi akan menyanyikan lagu resmi Piala Dunia Qatar 2022 berjudul Light the Sky yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 20 November 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: