AQM Tour and Travel Umrah dan Haji Plus Jalin Kerjasama dengan BETV

AQM Tour and Travel Umrah dan Haji Plus  Jalin Kerjasama dengan BETV

PT Anugerah Quba Mandiri (AQM) Halal Tour And Travel bekerja sama dengan BETV, Minggu 20 November 2022.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - PT Anugerah Quba Mandiri (AQM) Tour and Travel, yang merupakan agen travel Umrah dan Haji Plus terbesar di Provinsi BENGKULU, menjalin kerjasama dengan BENGKULU Ekspress Televisi (BETV).

Hngga saat ini, ribuan masyarakat di Provinsi Bengkulu telah mempercayakan keberangkatan ibadah umrohnya kepada AQM Tour and Travel.

BACA JUGA:Pendaftaran PPK KPU Seluma Dibuka, Ini Syarat dan Ketentuannya

Hal ini dipicu oleh beberapa kelebihan dari setiap program yang ditawarkan oleh AQM kepada para calon jamaah yang akan melaksanakan ibadah umroh.

H. Ahmad Yusuf Kepala Koordinator Marketing dan Pembimbing Ibadah AQM Tour and Travel menjelaskan, suatu kebanggan karena pihaknya dapat bekerja sama dengan BETV, yang merupakan televisi beken dan populer di Bengkulu.

BACA JUGA:KPU Kepahiang Buka Pendaftaran Seleksi PPK, Ini Syarat dan Daftar Lengkapnya

“Alhamdulilah kita bangga dan bersyukur karena dapat bersinergi dengan BETV yang merupakan televisi yang sangat populer di tengah masyarakat. Bagi bapak atau ibu yang yang ingin berangkat umroh, dapat langsung mendaftar di Kantor BETV,” ungkap H. Ahmad Yusuf.

Pihaknya menambahkan, beberapa program unggulan siap ditawarkan kepada para calon jamaahnya.

Diantaranya yaitu keberangkatan dengan pembayaran secara cash, serta yang paling populer adalah dengan menyicil ataupun membayar usai keberangkatan. 

BACA JUGA:KPU Bengkulu Utara Buka Pendaftaran Seleksi PPK, Cek Disini..

“Saat ini program yang paling populer yaitu program yang berangkat dulu kemudian baru membayar saat pulang, dengan skema boleh cicilan ataupun cash tempo. Kemudian untuk paket yang ditawarkan sendiri dimulai dari 31-40 juta rupiah dengan kelebihan fasilitasnya,“ terangnya. 

Saat ini euforia masyarakat Bengkulu sangat luar biasa untuk beribadah umroh, terbukti dengan puluhan ribu masyarakat yang mendaftarkan diri hingga saat ini.

BACA JUGA:Perayaan HUT Ke-65 Astra di Bali Hadirkan Festival Kesehatan Astra 2022 untuk Wujudkan Indonesia Sehat

Dengan capaian ini, pihaknya turut berterima kasih kepada masyarakat Bengkulu yang telah mempercayakan ibadah umrohnya kepada AQM Bengkulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: