Belajar Mengendarai Mobil di STQ, Mahasiswa Dibegal

Belajar Mengendarai Mobil di STQ, Mahasiswa Dibegal

Lokasi korban belajar mengendarai mobil, dan menjadi korban begal (Curas) di kawasan STQ Bengkulu, beberapa waktu yang lalu.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi kejahatan kembali terjadi di Kota Bengkulu, hal ini dialami oleh Alita Nanda (24) seorang Mahasiswa merupakan warga Jalan Samsul Bahrun Kabupaten Bengkulu Utara.

Yang telah menjadi korban pembegalan di kawasan Eks STQ Kota Bengkulu, saat korban sedang belajar mengendarai mobil di lokasi kejadian, Senin 21 November 2022 sekitar pukul 14.00 Wib siang menjelang sore.

BACA JUGA:Euforia Usai Kalahkan Argentina, Arab Saudi Umumkan Hari Libur Nasional

Berdasarkan informasi yang disampaikan kepada pihak kepolisian, bahwa pada saat itu korban bersama temannya sedang belajar mengendarai mobil, dan setelah cukup lama memutari kawasan STQ, tiba-tiba datang tiga orang tidak dikenal dan memberhentikan kendaraan korban.

Selanjutnya ketiga pelaku langsung menodongkan senjata tajam kearah leher korban, untuk meminta Handphone dan barang berharga milik korban.

BACA JUGA:Cetak Sejarah, Andi Gilang Pebalap Astra Honda Juara Asia SS600

Karena merasa terancam akibat todongan senjata tajam, akhirnya korban secara terpaksa menyerahkan beberapa barang berharga miliknya, termasuk Handphone dan tas yang berisi barang berharga milik korban.

Sementara itu, salah satu warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian, mengaku tidak mengetahui adanya aksi begal tersebut, pasalnya memang rumah dirinya dengan TKP sudah lumayan jauh, ditambah lokasi kejadian memang diujung dan berjauhan dari rumahnya.

BACA JUGA:Update Korban Gempa Cianjur Capai 268 Orang

"Untuk kejadian ini saya tidak mendapat kabar, namun kalau aksi kejahatan di tempat itu sering terjadi, karena memang tempatnya sepi," ujarnya.

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami kerugian dengan taksiran mencapai Rp9 juta, sedangkan kasus ini sudah dilaporkan kepada Polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: