Menang 4-1, Atlet Billiard Siwo PWI Bengkulu Melaju ke Babak Berikutnya

Menang 4-1, Atlet Billiard Siwo PWI Bengkulu Melaju ke Babak Berikutnya

Atlet Billiard Siwo PWI Bengkulu berhasil melaju ke babak selanjutnya usai menang 4-1 dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII Tahun 2022 yang diselenggarakan di Malang Jawa Timur. --(Sumber Foto: Yudha/BETV)

MALANG RAYA, BETVNEWS - Dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII Tahun 2022 yang diselenggarakan di Malang Jawa Timur, Bengkulu mengirimkan 43 Atlet yang bertanding di 6 cabang olahraga. 

Di laga pertama pertandingan cabor Billiard dalam nomor single 9 ball, Atlet Billiard Siwo PWI Bengkulu Seno Agustinus berhasil menang atas lawannya dari Papua dengan skor 4 - 1.

BACA JUGA:Update Gempa Cianjur: Korban Meninggal Bertambah Menjadi 271 Orang

Dalam pertandingan di pool D tersebut, Seno sempat memimpin 3 - 0, kemudian di game keempat, lawan dari Papua bisa memperkecil ketinggalan menjadi 3 - 1. 

"Kita sempat unggul 3-0 kemudian jadi 3-1, dan di game kelima, Seno berhasil menguasai permainan dan menyudahi permainan menjadi 4-1," ujar Tarmandi, Official tim Billiard Siwo PWI Bengkulu. 

BACA JUGA:Bergaji Besar, Berikut Tugas PPK dan PPS Pemilu 2024

Seno pun berhak melanjutkan ke babak selanjutnya melawan Atlet dari Kalimantan Timur yang akan berlangsung di Lucky Biliar Oro Oro Dowo. 

Sementara nasib berbeda diraih Atlet Billiard Siwo PWI Bengkulu, Iksan Abraham yang harus mengakui keunggulan lawannya dari Sulawesi Barat dengan skor 3-4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: