Beredar Video Warga 'Ngamuk' Diduga Pergoki Istri Selingkuh, Begini Penjelasannya

Beredar Video Warga 'Ngamuk' Diduga Pergoki Istri Selingkuh, Begini Penjelasannya

Potongan video seorang laki-laki yang tengah mengamuk di depan Kantor Lurah Kandang Mas beberapa waktu yang lalu.--(Sumber Foto: Adi/istimewa/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Masyarakat Kota Bengkulu dan sekitarnya, beberapa hari ini dikejutkan dengan video viral seorang pria yang mengamuk di depan Kantor Lurah Kandang Mas, dimana video tersebut tersebar diberbagai media sosial.

Dimana pria tersebut mengamuk lantaran diduga istrinya ketahuan telah berselingkuh dengan seorang pria idaman lainnya.

Saat dikonfirmasi denan Kapolsek Kampung Melayu, AKP Surya R Purnama, membenarkan video viral tersebut berada di wilayah Kepolisian Sektor Kampung Melayu, namun sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait dengan video yang beredar di Medsos tersebut.

BACA JUGA:Lengkapi Berkas, 2 Anggota DPRD Seluma Kembali Diperiksa Penyidik Polda Bengkulu

"Memang kejadian tersebut di wilayah hukum kami, namun sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait video tersebut," sampai AKP Surya R Purnama, Kamis 24 November 2022.

Terpisah, Lurah Kandang Mas, Karnula menyampaikan bahwa memang keributan tersebut terjadi di depan Kantor Lurah Kandang Mas, namun dirinya menegaskan bahwa video tersebut terjadi pada 9 November 2022 yang lalu. 

BACA JUGA:Didiskualifikasi Munas HIPMI ke XVII, Ini Klarifikasi Undang Sumbaga

Bahkan dirinya telah melakukan konfirmasi kepada pihak keluarga yang bersangkutan, dan berdasarkan pengakuannya bahwa kejadian tersebut merupakan kesalahpahaman saja, serta telah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Itu terjadi pada 9 November lalu, kita sudah lakukan klarifikasi kepada pihak yang bersangkutan, dan itu merupakan salah paham serta sudah diselesaikan secara kekeluargaan," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: