Keluarga Benarkan Pengemudi Truk Merupakan Warga Sumber Urip

Keluarga Benarkan Pengemudi Truk Merupakan Warga Sumber Urip

Istri sopir truk bersama keluarga saat berunding bersama, terkait suaminya yang alami Kecelakaan, Jum'at 25 November 2022.--(Sumber Foto: Daman/Betv).

REJANG LEBONG, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di tol Cipali pada Jum'at siang 25 November 2022, antara Mobil Mitsubishi Pajero dengan nopol D 1016 AIP dengan mobil box tonton merk Hino dengan nopol BK 9640 CE telan korban jiwa.

Berdasarkan data terhimpun dari Dilantas Polda Jawa Barat, untuk kronologis kecelakaan ini bermula saat Mitsubishi Pajero yang dikemudikan Abdul Azis melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

 BACA JUGA:Masih Ingat Mahasiswa yang Belajar Mengemudi Jadi Korban Curas, Pelakunya Berhasil Diringkus

Setibanya di tempat kejadian di KM 106.600 jalur B, disebabkan kurang antisipasi sehingga menabrak bagian belakang kanan kendaraan tronton box Hino yang dikemudikan oleh Safei yang sedang melaju di lajur 1, yang mengakibatkan Yerry Yanuar penumpang kendaraan Mitsubishi pajero yang merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) warga jalan Gamelan No. 30 Lengkong Kota Bandung meninggal dunia.

BACA JUGA:Oknum Guru Terjaring OTT di Kabupaten Kepahiang, Masih Berstatus Terperiksa

Sementara itu, Yadi mantan Kepala Desa Sumber Urip Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong saat dikonfirmasi via telepon membenarkan bahwa Safei pengemudi truk hino ini merupakan warganya.

"Iya Safei ini warga Sumber Urip, tadi kita sudah kerumahnya dan menyampaikan berita duka ke istrinya," sampai Yadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: