Ditemukan Mayat Mengapung di Pinggir Sungai

Ditemukan Mayat Mengapung di Pinggir Sungai

Penemuan mayat mengapung di sungai Kelurahan Rawa Makmur, Kecamatan Muara Bangkahulu, Sabtu 26 November 2022.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS- Warga di sekitar Kelurahan Rawa Makmur dihebohkan dengan penemuan jasad seorang pria yang ditemukan mengapung di pinggiran sungai Kelurahan Rawa Makmur, Kecamatan Muara Bangkahulu.

BACA JUGA:Indonesia Berisiko KLB Polio, Berikut Gejala Polio yang Harus Diwaspadai

Kapolsek Muara Bangkahulu AKP Agus Norman mengatakan, dari data yang terhimpun dari lapangan, identitas jasad tersebut bernama Niaman Hudi (80). 

Niaman Hudi merupakan seorang pensiunan yang bertempat tinggal di Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Viral! Player Escort yang Digandeng Ronaldo di Piala Dunia 2022 Ternyata Anak Indonesia

Korban sempat meninggalkan rumah tanpa kabar pada Jum'at 26 November 2022 sekira pukul 17.00 WIB. Keluarga korban yang cemas melakukan pencarian dengan membagikan foto korban di grup Whatsapp dan sosial media.

Anak korban Mardani (49) juga sempat mencari korban di kawasan Kelurahan Tanah Patah, dimana tempat korban biasanya berada.

BACA JUGA:Kasus Covid Kembali Naik, Ini Beda Gejala Covid-19 dengan Flu Biasa

Namun sekitar pukul 11.30 WIB, saat anak korban melintas di Jembatan kelurahan Rawa Makmur, terlihat masyarakat berkumpul di pinggiran Sungai.

Kemudian Mardani turun untuk melihat, baru diketahui mayat yang mengapung di sungai merupakan korban Niaman Hudi. 

BACA JUGA:Ditinggal Pulang Kampung, Sebuah Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah

"Dari kesaksian anak kandung korban, Jum'at kemarin korban sempat menghilang dan pergi dari rumah. Pada saat anak korban pergi mencari, ada keramaian di pinggiran sungai dekat jembatan kelurahan Rawa Makmur. Kemudian ia melihat mayat orang tuanya mengapung di sungai," jelasnya. 

Diterangkan juga, korban memiliki penyakit demensia atau pikun dan korban sudah sering meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan anak-anaknya. 

BACA JUGA:Sengatan Asia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: