Jangan Lewatkan Grand Opening Better Home di KM 8 Kota Bengkulu, Dapatkan Diskon Hingga 80 Persen

Jangan Lewatkan Grand Opening Better Home di KM 8 Kota Bengkulu, Dapatkan Diskon Hingga 80 Persen

Supermarket Better Home, akan melakukan Grand Opening Supermarket di Jalan H. Adam Malik KM 8 Kota Bengkulu, Senin 28 November 2022.--(Sumber Foto: Tim/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Kabar gembira bagi masyarakat Provinsi Bengkulu dan sekitarnya, Better Home selaku supermarket bahan bangunan terlengkap dan terbesar di Kota Bengkulu, akan membuka cabang terbaru di Jalan H. Adam Malik KM 8 Kota Bengkulu, pada Senin 28 November 2022 (besok, red).

Sementara itu, jangan lewatkan grand opening Better Home terbaru di Jalan H. Adam Malik KM 8 Kota Bengkulu, karena dalam kegiatan itu nantinya akan menampilkan artis papan atas Indonesia D'Bagindas serta beberapa Band lokal Bengkulu.


Berbagai produk yang disediakan supermarket Better Home.--

Masyarakat Kota Bengkulu dan sekitarnya, terutama costumer tetap dari supermarket Better Home diharapkan bisa hadir dalam kegiatan tersebut, karena dalam rangka Grand Opening cabang terbaru tersebut, akan ada diskon besar-besaran hingga mencapai 80 persen.

BACA JUGA:Ditinggal Pulang Kampung, Sebuah Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah

Perlu warga Kota Bengkulu dan sekitarnya ketahui, bahwa di Better Home selain menjual bahan bangunan seperti cat, keramik, serta berbagai macam produk bangunan lainnya, disini juga dijual berbagai produk elektronik, perlengkapan rumah tangga lengkap dengan kualitas terjamin dan bergaransi.


Produk-produk berkualitas dihadirkan untuk costumer.--

"Silahkan datang pada saat Grand Opening, banyak barang yang bisa didapatkan, misalnya magic com mulai dari harga Rp100 ribu, serta berbagai macam diskon menarik lainnya," ungkap Della General Manager Better Home, Minggu 27 November 2022.

BACA JUGA:Kasus Covid Kembali Naik, Ini Beda Gejala Covid-19 dengan Flu Biasa

Better Home selaku supermarket bahan bangunan modern pertama di Kota Bengkulu, terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik, serta menjaga kenyamanan costumer dalam berbelanja bahan bangunan, sehingga pihak manajemen Better Home telah memberikan fasilitas ramah anak yang bisa digunakan secara gratis.

Memaksimalkan pelayanan merupakan salah satu cara Better Home untuk membuat nyaman costumer, karena memang kenyamanan costumer dalam berbelanja bahan bangunan di Better Home akan terus dijadikan keutamaan bagi seluruh karyawan.

BACA JUGA:Viral! Player Escort yang Digandeng Ronaldo di Piala Dunia 2022 Ternyata Anak Indonesia

Hadirnya supermarket di Jalan H. Adam Malik KM 8 Kota Bengkulu ini, diharapkan mampu memberikan solusi bagi masyarakat maupun instansi untuk melakukan pembangunan maupun rehab bangunan, karena Better Home menyediakan semua kebutuhan yang diperlukan costumer, mulai dari harga murah hingga jutaan rupiah tersedia.


Supermarket yang memiliki bangunan luas, sehingga akan memberikan kenyamanan bagi para costumer.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: