2 Bocah Kakak Beradik Jatuh ke Sumur

2 Bocah Kakak Beradik Jatuh ke Sumur

Kedua korban saat dibawa ke rumah duka, setelah sebelumnya sempat dibawa ke RSUD Tais.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Warga Kelurahan Padang Rambun Kecamatan Seluma Selatan, pada Minggu 27 November 2022 sekitar pukul 14.10 Wib, digemparkan atas kejadian dua orang bocah yang jatuh ke sumur hingga tenggelam dan meninggal dunia.

Adalah Sifa Kholifatun Nisha (5) dan Yasna Misha Shafiyah (2,5) warga RT 5 Dusun II Desa Purbosari Kecamatan Seluma Barat.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan Grand Opening Better Home di KM 8 Kota Bengkulu, Dapatkan Diskon Hingga 80 Persen

Menurut penjelasan Ayu salah satu warga Kelurahan Padang Rambun, bahwa kedua bocah tersebut ikut orang tuanya bernama Khairudin dan istirnya Anik Kholifah, yang ingin membersihkan kebun kelapa sawit di wilayah Kelurahan Padang Rambun.

BACA JUGA:Polres Kota Bengkulu Amankan Ratusan Botol Miras Dalam Operasi Pekat Nala II

Pada saat orang tua korban sibuk membersihkan kebun kelapa sawit, dan kedua anaknya yang masih kecil tersebut sedikit jauh dari pantauan orang tuanya, dan saat kedua orang tua korban kembali ke tempat kedua anaknya, kedua korban sudah mengapung di sumur tersebut.

"Untuk jelasnya saya tidak tahu pasti, namun dari informasi yang saya dapat bahwa dua anak tersebut ditinggalkan membersihkan sawit dan jauh dari pantauan," sampai Ayu.

BACA JUGA:Penggerebekan Lokasi Sabung Ayam, Diwarnai Tembakan Peringatan di Air Sebakul Kota Bengkulu

Kedua korban sempat dibawa ke RSUD Tais untuk mendapatkan perawatan medis, sayangnya saat dilakukan pertolongan oleh tim kesehatan RSUD Tais, nyawa kedua korban sudah tidak tertolong lagi dan langsung disemayamkan di Desa Purbosari Kecamatan Seluma Barat.

"Tadi sempat dibawa ke rumah sakit, namun tidak dapat tertolong," demikian tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: