Acara Puncak HGN dan HUT PGRI Berlangsung Meriah

Acara Puncak HGN dan HUT PGRI Berlangsung Meriah

Foto bersama dalam acara puncak perayaan HGN dan HUT PGRI ke-77 yang diadakan di lapangan eks MTQ Komplek Perkantoran Pemda Mukomuko, Rabu pagi 30 November 2022.--(Sumber Foto: Jemiand/BETV)

MUKOMUKO, BETVNEWS- Lebih dari 1.000 anggota PGRI dari 10 kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu memadati lapangan eks MTQ Komplek Perkantoran Pemda Mukomuko untuk mengikuti acara puncak peringatan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun PGRI ke-77.

Acara yang diselenggarakan pada Rabu pagi 30 November 2022 ini berlangsung meriah, serta diisi dengan berbagai macam penampilan dari siswa dan guru.

BACA JUGA:Eks Karyawan Minta PDAM Tepati Janji

Kegiatan ini dihadiri Bupati Mukomuko, Wakil Bupati Mukomuko, Ketua DPRD Mukomuko, Ketua Komisi III DPRD Mukomuko, perwakilan kepala daerah kabupaten/kota, Ketua PGRI Provinsi, Ketua PGRI Kabupaten/Kota, serta ratusan guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia perwakilan seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu.

Disampaikan Bupati Mukomuko Sapuan, puncak Hari Guru dan HUT PGRI ke-77 yang dilaksanakan di Kabupaten Mukomuko merupakan kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Mukomuko. Dengan adanya kegiatan ini, ribuan peserta berbondong-bondong datang ke Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:Oknum Mengaku Wartawan Ditangkap Polisi, Diduga Peras Mantan Sekdes

Hal tersebut tentu saja menjadi salah satu ajang untuk memperkenalkan Kabupaten Mukomuko kepada masyarakat luas.

"Pemkab Mukomuko juga mengapresiasi kerja para panitia yang telah meluangkan waktunya untuk menyelenggarakan acara ini. Selain itu Bupati juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekurangan dalam pelayanan dan penerimaan para tamu selama berada di Kabupaten Mukomuko," jelas Bupati. 

BACA JUGA:Dampingi Titik Nol Pengerasan Jalan Padang Capo, Jonaidi SP Tegaskan Bahwa Janji Merupakan Komitmen

Selanjutnya, Eri Yulian Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu mewakili Gubernur Bengkulu, menyampaikan permintaan maaf dari Gubernur yang tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. 

"Gubernur sangat mengapresiasi prestasi yang telah dicapai oleh para guru dan semoga ke depan tetap menjadi guru yang profesional serta menjadi insan yang mencerdaskan bangsa," terang Kadis.

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Bagikan Seragam Gratis

Di sisi lain, Ketua PGRI Provinsi Bengkulu Haryadi juga menyampaikan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mukomuko dan DPRD Mukomuko yang telah memfasilitasi acara puncak Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77.

"Kita sangat berterima kasih kepada Pemkab Mukomuko, karena tanpa adanya dukungan, maka kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan sukses," jelas Ketua PGRI Provinsi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: