Parkir di Teras, Sepeda Motor Mahasiswa Asal Bengkulu Utara Raib

Parkir di Teras, Sepeda Motor Mahasiswa Asal Bengkulu Utara Raib

Korban Sry Rahayu warga Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu utara, saat menjelaskan motornya yang raib digasak pelaku pencurian, pada Selasa 6 Desember 2022 kemarin. --(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS- Lagi-lagi aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi, kali ini sepeda motor matic dengan nomor polisi BD 6208 WE milik Sry Rahayu warga Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu utara, raib digasak pelaku pencurian. 

Aksi pencurian tersebut terjadi ketika motor terparkir di teras depan indekos milik korban, pada Selasa 6 Desember 2022 kemarin. 

BACA JUGA:ES Ternyata Residivis Spesialis Kotak Amal Masjid

Dikatakan korban, saat kejadian dirinya baru pulang dari kampus lalu ia tertidur di dalam indekos. Kemudian sekitar pukul 12.00 WIB dini hari, korban dibangunkan oleh ibu kos untuk memasukan sepeda motor.

Namun setelah korban bangun, dirinya mendapati sepeda motor miliknya sudah raib digasak pelaku pencurian.

BACA JUGA:Jadi Spesialis Maling Kotak Amal, Bekas Brimob di 'Dor'

Diduga pelaku pencurian merusak kunci stang sepeda motor, kemudian membawa sepeda motor korban.

"Saya tidur di dalam kos, namun sekitar pukul 12.00 malam saya dibangunkan oleh ibu kos agar memasukkan sepeda motor. Namun saat saya keluar, sepeda motor saya sudah hilang," ungkapnya. 

BACA JUGA:Operasi Pekat, Polda Amankan 289 Tersangka Non TO dan 55 TO

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian hingga 11 juta rupiah. Dirinya berharap pihak kepolisian dapat segera mengungkap kasus pencurian tersebut dan menemukan sepeda motor miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: