Jadwal Lengkap Pertandingan Babak 8 Besar Piala Dunia 2022

Jadwal Lengkap Pertandingan Babak 8 Besar Piala Dunia 2022

Foto merupakan ilustrasi.--(Sumber Foto: radarcirebon/Disway.id)

BETVNEWS- Fase 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar telah berakhir Rabu 7 Desember 2022 lalu. Seluruh tiket menuju perempat final Piala Dunia 2022 telah habis. Delapan tim terbaik telah memastikan melaju ke babak perempat final.

Maroko dan Portugal menjadi dua tim terakhir yang sukses mengamankan tiket dari fase 16 besar.

BACA JUGA:Identitas Pelaku Bom Bunuh Diri di Bandung Akhirnya Terungkap!

Dari delapan tim yang melaju ke babak 8 besar, hampir seluruhnya merupakan tim favorit yang memang diunggulkan dalam perhelatan sepak bola dunia ini. Kecuali Maroko yang secara mengejutkan berhasil lolos, setelah berhasil menaklukkan Spanyol di babak 16 besar.

Selanjutnya, kedelapan tim tersebut akan kembali menghadapi fase knock-out. 

BACA JUGA:Bupati Syamsul Menyangkal Adanya Surat Rekomendasi Bupati untuk CSR Lampu Jalan

Laga di babak perempat final ini diprediksi akan berjalan seru. Setiap duel yang disaksikan di perempat final sudah seperti laga di partai final.

Hal tersebut lantaran dalam fase perempat final ini, akan mempertemukan dua tim hebat yakni Kroasia vs Brasil, Belanda vs Argentina, Maroko vs Portugal, dan Inggris vs Prancis.

Menelisik laga sebelumnya di babak 16 besar, Belanda berhasil membungkam Amerika Serikat dengan skor 3-1. Sedangkan Argentina unggul 2-1 dari Australia.

BACA JUGA:Update: Satu Anggota Polisi Gugur dalam Aksi Bom Bunuh Diri di Bandung

Kemudian Prancis mengalahkan Polandia dengan skor 3-1, serta Inggris yang berhasil membuat Senegal bertekuk lutut dengan skor 3-0.

Sementara Kroasia berhasil menumbangkan Jepang 3-1 melalui adu penalti. Brasil pun juga menorehkan kemenangan telak atas Korea Selatan dengan skor 4-1.

Kemudian Maroko yang secara mengejutkan berhasil membungkam Spanyol dengan skor 3-0 lewat adu penalti, sementara Portugal yang meluluhlantakkan Swiss dengan kemenangan telak 6-1.

BACA JUGA:Parkir di Teras, Sepeda Motor Mahasiswa Asal Bengkulu Utara Raib

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarindramayu/disway.id