Parkir di Depan Toko, Sepeda Motor Mahasiswi Asal Kaur Raib

Parkir di Depan Toko, Sepeda Motor Mahasiswi Asal Kaur Raib

Salah satu warga, Siti Solihati saat menjelaskan kejadian pencurian sepeda motor milik mahasiswi asal Kaur yang digasak pencuri saat terparkir di depan toko roti miliknya pada Selasa 6 Desember 2022.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS- Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kota BENGKULU.

Sepeda motor matic dengan nomor polisi BD 3738 WH milik Revi Yuliani mahasiswa asal Desa Cahaya Batin Kecamatan Semidang Gumai Kabupaten Kaur, raib digasak pelaku pencurian pada Selasa 6 Desember 2022 kemarin.

BACA JUGA:Stok BBM AS Meningkat, Harga Minyak Dunia Anjlok ke Level Terendah

Aksi pencurian tersebut terjadi ketika motor korban sedang terparkir di depan depan toko roti di kawasan UINFAS Bengkulu.

Salah satu warga sekitar, Siti Solihati mengatakan, sepeda motor milik korban sudah sering terparkir di depan toko miliknya dan sang adik. Sedangkan korban mengontrak atau menghuni indekost di belakang toko roti tempat keduanya berjualan.

BACA JUGA:Bukan Hanya di Polres Astana Anyar, Berikut Daftar Teror yang Pernah Menyasar Aparat Kepolisian

Kemudian pada Selasa malam sekitar pukul 20.00 WIB, korban terbangun dan hendak memasukkan sepeda motor ke dalam kost. Namun saat itu, sepeda motor milik korban sudah raib digasak pelaku pencurian.

"Sepeda motor korban terparkir di depan tempat kami jualan, namun ketika pukul 20.00 WIB saat korban yang hendak memasukkan sepeda motor ke dalam kos, korban mendapati sepeda motornya sudah raib digasak pelaku pencurian," ujarnya. 

BACA JUGA:Gempa 5.8 M Guncang Sukabumi, Terasa Hingga Jakarta

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian hingga 15 juta rupiah.

Saat ini korban sangat berharap pihak kepolisian dapat segera menangkap pelaku pencurian dan menemukan sepeda motor miliknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: