Gigi Band dan Ustadz Solmed Diperkirakan akan Hibur Masyarakat Kepahiang

Gigi Band dan Ustadz Solmed Diperkirakan akan Hibur Masyarakat Kepahiang

Bupati Kepahiang saat menyampaikan terkait hari jadi kabupaten Kepahiang ke-19 pada 7 Januari mendatang yang acaranya diperkirakan akan diisi oleh Gigi Band dan Ustadz Solmed. --

KEPAHIANG, BETVNEWS- Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kepahiang ke-19 yang jatuh pada 7 Januari 2023 mendatang, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Kepahiang akan menggelar berbagai kegiatan.

Selain kegiatan rutin seperti upacara peringatan hari jadi dan rapat paripurna, Pemkab juga akan menggelar acar hiburan rakyat, tabligh akbar, motor cross dan berbagai acara lainnya.

BACA JUGA:Verifikasi Faktual Perbaikan, 1 Parpol Tidak Memenuhi Syarat

Acara-acara tersebut guna untuk mengisi dan memberikan hiburan bagi masyarakat Kabupaten Kepahiang dan sekitarnya.

"Kegiatan rutin seperti upacara peringatan pasti kita laksanakan dan DPRD juga akan melaksanakan rapat paripurna peringatan HUT Kabupaten. Sementara untuk acara hiburan, saat ini sedang kita rancang dan kita rencanakan," ungkap Bupati, Kamis 8 Desember 2022.

BACA JUGA:Ambil Keperawanan Anak Tiri, Residivis Curat Dibekuk

Bupati juga menegaskan, kegiatan hiburan rakyat ini perlu diselenggarakan, lantaran selama 2 tahun terakhir ini terkendala pandemi Covid-19. Sehingga pada 2 tahun sebelumnya, Pemkab Kepahiang hanya dapat menggelar agenda rutin dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten. 

"Sebelumnya selain dilanda Covid-19, kita juga mengalami keterbatasan anggaran akibat rekofusing," ujar Bupati.

BACA JUGA:Kejari Kepahiang Musnahkan Barang Bukti 53 Perkara

Sementara untuk hiburan rakyat dan tabligh akbar yang kemungkinan akan diisi oleh Band Gigi dan Ustad kondang, yaitu Ustadz Solmed.

Namun sampai saat ini, keputusan masih belum dapat dipastikan. Hal tersebut lantaran Pemkab Kepahiang masih memastikan jadwal yang cocok dari pihak manajemen.

BACA JUGA:Parkir di Depan Toko, Sepeda Motor Mahasiswi Asal Kaur Raib

"Mungkin nanti akan diisi oleh Gigi dan kegiatan tablig akbar akan kita coba undang Ustadz Solmed. Namun untuk hal tersebut, kita belum dapat pastikan terkait siapa yang dapat hadir," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: