Terungkap! Ini Jenis Bom yang Meledak di Polsek Astana Anyar Bandung

Terungkap! Ini Jenis Bom yang Meledak di Polsek Astana Anyar Bandung

Foto merupakan ilustrasi.--(Sumber Foto: Disway.id)

Brigjen Ramadahn menuturkan, dengan ditemukannya jasad pelaku yang sudah hancur dengan kondisi yang sangat mengenaskan, dipastikan pelaku juga tewas di lokasi kejadian.

Brigjen Ramadhan juga menjelaskan, kasus ledakan bom bunub diri di Polsek Astana Anyar tersebut terjadi pukul 08.25 WIB, polisi juga sudah mensterilkan lokasi.

Sementara itu akibat dari ledakan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung ini dikabarkan memakan korban 10 orang yang di antaranya 2 orang meninggal dunia.

BACA JUGA:Ambil Keperawanan Anak Tiri, Residivis Curat Dibekuk

Secara terpisah, Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan dalam keterangannya, saat ini lokasi sudah disterilkan dan petugas juga sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Benar terjadi ledakan diduga bom bunuh diri yang pelakunya menggunakan sepeda motor," kata Brigjen Ahmad Ramadhan dalam keterangannya di Mabes Polri, Rabu, 7 Desember 2022.

Brigjen Ramadahn mengatakan, dengan ditemukannya jasad pelaku yang sudah musnah dalam kondisi yang sangat memprihatinkan, dipastikan pelaku juga meninggal dunia di tempat kejadian.

BACA JUGA:Kejari Kepahiang Musnahkan Barang Bukti 53 Perkara

Brigjen Ramadhan juga menjelaskan, kasus ledakan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar terjadi pada pukul 08.25 WIB, polisi juga sudah mensterilkan lokasi.

Sementara itu, akibat bom bunuh diri di Polres Astana Anyar, Bandung, dilaporkan 10 orang tewas, 2 orang diantaranya meninggal dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id