Tidak Ditemukan Unsur Pidana, Polisi Hentikan Penyelidikan Kasus Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres

Tidak Ditemukan Unsur Pidana, Polisi Hentikan Penyelidikan Kasus Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres

Pihak kepolisian saat melakukan penyelidikan kasus tewasnya empat orang dalam satu keluarga di Kalideres, akhirnya menghentikan proses penyelidikan karena tidak ditemukan unsur pidana. --(Sumber Foto: Disway.id)

BETVNEWS- Pihak Polda Metro Jaya bersama dengan para ahli akhirnya mengungkapkan hasil penyelidikan atas kasus viral tewasnya satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat. 

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menjelaskan, dari hasil penyelidikan tidak ditemukan unsur tindak pidana.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022: Menang Adu Penalti, Argentina Melaju ke Semifinal Lawan Kroasia

Keputusan hasil penyelidikan dari temuan empat mayat dalam satu rumah di Kalideres tersebut dilakukan bersama tim ahli gabungan.

"Dalam kasus ini tidak ditemukan unsur pidana penyebab kematian satu keluarga di TKP tersebut," ucap Hengki saat menyampaikan keterangan di Mapolda Metro Jaya, Jumat 9 Desember 2022.

Hengki juga menyampaikan, pihaknya bersama tim ahli telah menyelidiki kemungkinan yang mengakibatkan tewasnya empat anggota keluarga tersebut.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022: Brasil Didepak Kroasia melalui Adu Penalti

Dari hasil penyelidikan, pihaknya memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan atau unsur tindak pidana. 

"Tidak ditemukan alasan kematian terhadap empat orang, apakah itu karena bunuh diri tidak ditemukan, ataupun pembunuhan dengan alasan, apakah pencurian dengan kekerasan, kemudian tindak pidana lain pun sama sekali tidak ditemukan," ujarnya.

Hengki menjelaskan, lantaran kasus tidak ditemukan unsur pidana, maka Polda menghentikan penyelidikan.

BACA JUGA:Hasil Pendalaman Kasus Asusila Oknum Pimpinan Ponpes, Diduga ada 2 Korban Lainnya

Sebelumnya, temuan empat jenazah yang membusuk di dalam rumah Kalideres terungkap usai warga sekitar yang mencium bau menyengat di sekitar rumah tersebut.

Warga yang curiga akhirnya membuka paksa rumah korban. Di dalam rumah tersebut, warga menemukan empat mayat manusia dalam kondisi yang sudah membusuk. 

Indentitas empat korban tewas tersebut yaitu Rudyanto Gunawan (71). Mayat Rudy ditemukan dalam keadaan tertidur di atas kasur dalam kamar bagian belakang rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id