Pendarahan di Bagian Kepala Pasca Kecelakaan, Sekda Mukomuko Jalani Operasi

Pendarahan di Bagian Kepala Pasca Kecelakaan, Sekda Mukomuko Jalani Operasi

Saat ini Sekda Mukomuko masih berada di ruang ICU RSUD M Yunus Bengkulu, pasca menjalani operasi di bagian Kepala, Minggu 11 Desember 2022.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

MUKOMUKO, BETVNEWS - Pasca mengalami kecelakaan tunggal di Kabupaten Lebong, yang terjadi pada Sabtu sore 10 Desember 2022 kemarin, saat ini telah menjalani operasi di bagian kepala sebelah kanan.

Operasi yang dilakukan di RSUD M Yunus Bengkulu tersebut, akibat adanya pendarahan di otak sebelah kanan, dimana operasi dimulai pada pukul 10.00 Wib hingga pada pukul 13.00 Wib Minggu siang 11 Desember 2022.

Menurut Apri, salah satu keluarga Yandaryat (Sekda Mukomuko, red) bahwa pelaksanaan operasi sudah dilakukan dengan lancar.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Sekda Mukomuko Dikabarkan Alami Kecelakaan

"Sejauh ini operasi telah dilaksanakan selama kurang lebih tiga jam, kondisinya sudah normal pasca operasi, namun masih belum sadar," jelas Apri.

Namun demikian, kondisi belum sadar tersebut memang dilakukan sebagai prosedur pasca menjalani operasi, dan memang akan sadar setelah beberapa hari kedepan.

BACA JUGA:Kepengerusan KPP Dikukuhkan, Gedung PPMK Bakal Jadi Pusat Kuliner Terbesar di Bengkulu

"Berdasarkan informasi dari tim dokter yang melakukan operasi, bahwa Pak Sekda belum sadar agar dapat beristirahat pasca pelaksanaan operasi," akhirnya.

Keluarga juga meminta doa kepada seluruh masyarakat Mukomuko, untuk kesembuhan dari Sekretaris Daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: