Honda Sport Motoshow Gandeng 6 Artis Ibukota

Honda Sport Motoshow Gandeng 6 Artis Ibukota

Brosur Honda Sport Motoshow 2022 yang diadakan oleh Astra Motor Bengkulu di Stadion Semarak Bengkulu, 8-12 Desember 2022.--(Sumber Foto: Honda/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS- Mengobati kerinduan generasi muda dalam mengekspresikan kreativitasnya, Astra Motor BENGKULU selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah BENGKULU, menggandeng BENGKULU Kemarin Sore menggelar kegiatan istimewa bertajuk “ Honda Sport Motoshow ” yang berlangsung sejak 9-11 Desember 2022 di Plaza Stadion Semarak Sawah Lebar. 

Menariknya, kegiatan ini mengundang artis nasional Yura, Ardhito Pramono, J Rocks, Mr. Jono dan Joni, Hiv! Dan The Changcuters.

BACA JUGA:Bakat Terpendam, Ibu-ibu Darma Wanita Kepahiang Tampilkan Seni Dol dan Angklung

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David mengungkapkan, besar harapannya kegiatan ini menjadi wadah kreativitas dan edukatif bagi anak muda di Bengkulu.

“Jangan lupa datang ke acara Honda Sport Motoshow, banyak sekali experience yang rugi untuk dilewatkan” ungkapnya. 

BACA JUGA:Bangun Jati Diri, Dandrem 041/Gamas Berikan Sosialisasi ke Siswa SMA/SMK

Dari pantauan tim BETV, ribuan anak muda di Kota Bengkulu dan sekitarnya menyambut meriah gelaran bergengsi yang menjadi wadah kreativitas anak-anak muda di Bumi Rafflesia.

Dengan berbagai rangkaian acara seperti Sales Exhibition, Promo (Sales, Sparepart, dan Service), Music Performance, Custom Bigbike Exhibition, Community Gathering, Games & Doorprize.

So, jangan lupa datang ya…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: