Karyawan di Bengkulu Utara Ditemukan Meninggal Dunia

Karyawan di Bengkulu Utara Ditemukan Meninggal Dunia

Korban saat ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tertelungkup dan mulut mengeluarkan darah di mess kamar korban, pada Selasa pagi 13 Desember 2022.--(Sumber Foto: Doni/BETV)

BENGKULU UTARA, BETVNEWS- Herianto (40) warga Desa Lubuk Banyau Kecamatan Padang Jaya, yang merupakan karyawan PT Sandabi Indah Lestari, ditemukan meninggal dunia di mess PT. SIL dalam keadaan mulut mengeluarkan darah pada Selasa pagi 13 Desember 2022.

Kapolsek Padang Jaya Iptu Eddy menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh teman sebelah kamar mess korban yang curiga karena tidak ada suara saat dipanggil oleh saksi.

BACA JUGA:Nongkrong di Cafe, Sepeda Motor Warga Teluk Sepang Raib

Kemudian saksi mengintip dari sela-sela dinding dan melihat korban sudah dalam posisi tertelungkup serta mengeluarkan darah dari mulut korban.

Melihat hal tersebut, saksi memberitahukan kepada petugas satpam, kemudian pintu mess korban dibuka. Di dalam kamar tersebut, benar bahwa korban telah meninggal dunia dengan posisi telungkup dan mulut mengeluarkan darah.

"Berdasarkan keterangan saksi, korban sejak tiga hari terakhir dalam keadaan sakit dan batuk-batuk," ungkap Kapolsek. 

BACA JUGA:Insentif hingga 4.2 Juta di 2023 Mendatang, Berikut Syarat dan Cara Daftar Program Kartu Prakerja Gelombang 48

Kapolsek menambahkan, keluarga korban menerima atas kejadian tersebut dan menolak untuk dilakukan autopsi.

Sementara jenazah akan dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.

"Lantaran keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi, maka jenazah telah kita serahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan," tutup Kapolsek. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: