Sekda Mukomuko Masih dalam Masa Pemulihan, BKPSDM Segera Tunjuk PLH Sekda

Sekda Mukomuko Masih dalam Masa Pemulihan, BKPSDM Segera Tunjuk PLH Sekda

Sutardi Kepala Bidang Mutasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Mukomuko, saat menyampaikan bahwa pihaknya tengah menyiapkan berkas untuk penunjukan PLH Sekretaris Daerah lantaran Sekda Mukomuko masih dalam masa pemulihan, Se--(Sumber Foto: Jemiand/BETV)

MUKOMUKO, BETVNEWS- Pemerintah Kabupaten Mukomuko melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Mukomuko menyatakan, bahwa saat ini masih melakukan proses penunjukan Pejabat Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kabupaten Mukomuko.

Penunjukan PLH Sekda dilakukan lantaran Sekda Mukomuko Yandaryat saat ini masih dalam masa pemulihan pasca melakukan operasi akibat pendarahan di otak.

BACA JUGA:Wujudkan Desa Digital, Kominfo Gelar Pelatihan Jurnalistik

Diketahui sebelumnya, Sekda Mukomuko Yandaryat mengalami kecelakaan di Kabupaten Lebong beberapa waktu yang lalu. 

Disampaikan Sutardi Kepala Bidang Mutasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Mukomuko, bahwa saat ini pihaknya tengah menyiapkan berkas untuk penunjukan PLH Sekretaris Daerah.

BACA JUGA:Gelar Uji Publik, KPU Mukomuko Usulkan Penambahan Dapil

"Penunjukan PLH ini harus sesuai dengan ketentuan yang ada. Saat ini Kepala Badan sedang berada di Bengkulu untuk melengkapi berkas penunjukan," jelas Kabid. 

Selanjutnya juga disampaikan, bahwa Pemerintah Daerah harus segera melakukan penunjukan dalam waktu dekat mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan oleh Sekda. 

BACA JUGA:Karyawan di Bengkulu Utara Ditemukan Meninggal, Begini Informasinya

Hal tersebut dilakukan demi kelangsungan administrasi di Kabupaten Mukomuko.

"Sejauh ini nama yang disepakati hasil rapat koordinasi yang ditunjuk menjadi PLH Sekda yaitu Abdianto, yang saat ini menjabat sebagai Asisten I," tutup Sutardi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: