Sambangi SMAN 11, Astra Motor Bengkulu Beri Tips Berkendara yang Aman

Sambangi SMAN 11, Astra Motor Bengkulu Beri Tips Berkendara yang Aman

Sosialisasi Kampanye Cari Aman oleh Astra Motor Bengkulu yang diikuti puluhan siswa SMAN 11 Kota Bengkulu, Rabu 14 Desember 2022.--(Sumber Foto: Istimewa/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS- Puluhan siswa SMAN 11 Kota Bengkulu mengikuti Kampanye Cari Aman yang dilakukan Astra Motor Bengkulu selaku main dealer sepeda motor Honda. Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama dengan Binmas Polres Bengkulu. 

BACA JUGA:Dilantik Gubernur Bengkulu, Mulkan Resmi Jabat Direktur Operasional Bank Bengkulu

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi, memaparkan tips-tips berkendara yang aman saat di jalan.

Noval juga menjelaskan tentang pentingnya perlengkapan berkendara, serta bahayanya jika tidak menggunakan perlengkapan berkendara, seperti menggunakan helm saat naik motor, menggunakan sarung tangan, menggunakan jaket, dan lain-lain.

BACA JUGA:Messi Tampil Garang, Argentina Sukses Melenggang ke Final Piala Dunia 2022

Selain itu, Noval juga mengedukasi tentang apa saja pola bahaya yang ada di jalan seperti bahaya langsung dan tidak langsung, seperti menggunakan handphone saat berkendara. 

Pihaknya berharap, pengguna sepeda motor kedepannya dapat lebih memahami keselamatan berkendara. 

“Harapan saya dengan adanya sosialisasi ini, semoga kita lebih aware dalam berkendara dan dapat menjadi contoh yang baik saat mengendarai sepeda motor. Jangan lupa selalu Cari_Aman saat berkendara ya,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: