Rekam Jejak Peserta Lelang Jabatan Ditelusuri

Rekam Jejak Peserta Lelang Jabatan Ditelusuri

Achrawi Kepala BKPSDM Kota Bengkulu, saat dimintai keterangan mengenai tahapan pelaksanaan Seleksi JPTP, Senin 19 Desember 2022.--(Sumber Foto: Yudha/Betv).

KOTA BENGKULU, BETVNEWS - Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu memasuki tahap baru, setelah beberapa waktu lalu para peserta menjalani seleksi tahapan wawancara dan pemaparan makalah. 

Saat ini para peserta lelang tengah ditelusuri rekam jejaknya oleh Panitia Seleksi (Pansel). Penelusuran rekam jejak yang dimaksud ialah terkait latar belakang yang bersangkutan, baik di OPD masing-masing maupun di lingkungan tempat tinggalnya. 

BACA JUGA:Didominasi Argentina, Ini Daftar Lengkap Penghargaan Piala Dunia 2022

"Pansel tengah melakukan rekam jejak para peserta, pertama di tempat mereka bertugas setelah itu ke lingkungan tinggal peserta," jelas Achrawi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bengkulu, Senin 19 Desember 2022.

BACA JUGA:Messi Torehkan 5 Rekor Baru Usai Kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022, Ini Daftarnya

Diketahui, 4 jabatan yang dilelang tersebut ialah Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kominfosan, Kepala BPBD serta Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik.

Hasil dari rekam jejak dari masing-masing peserta seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama tersebut, nantinya akan menjadi salah satu bahan pertimbangan dalam menentukan, apakah kemudian yang bersangkutan layak atau tidak dalam mengemban amanah ataupun tugas yang akan diberikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: