Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin 2022, Polres Mukomuko Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin 2022, Polres Mukomuko Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto saat memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin 2022, pada Kamis pagi 22 Desember 2022, guna memastikan kenyamanan masyarakat saat menyambut Natal dan Tahun Baru 2023.--(Sumber Foto: Jemiand/BETV)

MUKOMUKO, BETVNEWS- Polres Mukomuko Kamis pagi pagi 22 Desember 2022, menggelar apel gelar pasukan Operasi Lilin tahun 2022.

Operasi Lilin Nala akan berlangsung selama 11 hari, mulai 23 Desember 2022 sampai dengan 2 Januari 2023. Kemudian akan dilanjutkan dengan KRYD.

BACA JUGA:Lengkap! Ini Syarat dan Cara Daftar PPPK Tenaga Teknis 2022

Apel gelar pasukan yang dilaksanakan hari ini merupakan pengecekan akhir kesiapan Operasi Lilin tahun 2022, untuk memastikan operasi ini nantinya akan berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto mengatakan, pihaknya dibantu dengan stakeholder lainnya akan melakukan pengamanan sebaik-baiknya guna untuk menciptakan kenyamanan bagi masyarakat dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2023.

BACA JUGA:Hari Ibu dan Sejarahnya di Indonesia

“Polres Mukomuko sudah menyiapkan  75 orang personil dan dibantu dengan pihak terkait lainnya untuk pengamanan Natal dan tahun baru 2023 ini," jelas Kapolres. 

Selain itu, Polres Mukomuko juga membuka pos pengamanan dan pos pelayanan. Meliputi dua pos pengamanan, satu pos pelayanan, dan satu pos terpadu.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Main di GBK, Berikut Daftar Stadion Resmi Piala AFF 2022

"Untuk pos pengamanan ada di Kecamatan Lubuk Pinang dan Kecamatan Penarik. Kemudian untuk pos pelayanan ada di wilayah Air Punggur Kecamatan Kota, serta satu pos terpadu di Kota Mukomuko," jelas Kapolres.

Selain itu, Polres Mukomuko juga sangat mengharapkan dukungan masyarakat untuk keberhasilan Operasi Lilin Nala tahun ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: