Tahun Baru Bersama Hotel Wilo, Berikut Fasilitas hingga Paketnya

Tahun Baru Bersama Hotel Wilo, Berikut Fasilitas hingga Paketnya

Foto merupakan ilustrasi.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS- Momen pergantian tahun sudah di depan mata. Sebagian masyarakat sudah mulai mempersiapkan diri menyambut malam tahun baru 2023. 

Malam pergantian tahun dimanfaatkan sebagian masyarakat menjadi momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat atau orang-orang terkasih.

BACA JUGA:Unggul Tipis, Timnas Indonesia Taklukkan Kamboja 2-1 di Piala AFF 2022

Menjelang pergantian tahun, Wilo Hotel juga tidak ingin ketinggalan untuk memeriahkan momen ini dengan memanjakan para tamunya.

Letaknya yang tidak jauh dari pusat kota serta dekat dengan objek wisata, membuat Wilo Hotel menjadi pilihan favorit para tamu untuk berbisnis maupun berwisata. 

Berlokasi di Jl. Putri Gading Cempaka No. 22 Penurunan Kota Bengkulu, Wilo Hotel memberikan promo menarik bagi para wisatawan yang ingin menghabiskan malam tahun baru di Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Kilas Balik 2022: Daftar 12 Bencana Alam di Indonesia Sepanjang Tahun

Dengan konsep bergaya modern minimalis, Wilo Hotel Bengkulu memiliki 25 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe.

Tipe pertama, yaitu superior room double dan twin bed, sebanyak 23 kamar. Selanjutnya tipe deluxe family room double dan twin bed, sebanyak 1 kamar. Serta yang terakhir yaitu 1 kamar bertipe deluxe business room. 

Selain memiliki tipe kamar yang beragam, Will Hotel juga didukung dengan fasilitas kamar yang lengkap seperti AC, TV Digital, Wifi, Amenities, guest supplies, Coffee & tea Make, serta Hot & Cold shower. 

Bukan hanya itu, Wilo Hotel juga dilengkapi dengan restoran yang menjual berbagai makanan dan minuman ringan. Restoran tersebut diperuntukan bagi tamu yang menginap maupun dari tamu luar.

BACA JUGA:PT. Batanghari Bengkulu Pratama Berhenti Beroperasi, Ini Penyebabnya

Sebagai fasilitas penunjang, Wilo Hotel juga menyediakan kolam renang bagi tamu-tamu yang menginap. Area kolam renang juga dapat dijadikan sebagai tempat hiburan acara khusus bagi tamu- tamu seperti ulang tahun, pertunangan, dan lain sebagainya.

Bagi para tamu yang hendak melakukan pertemuan bisnis atau pertemuan lainnya, Wilo Hotel juga menyedihkan meeting room dengan kapasitas daya tampung hingga 200 orang. Ruangan tersebut sudah dilengkapi dengan fasilitas meeting seperti sound system, meeting kits, screen & projector, dan lain-lain. 

Menyambut tahun baru ini, Wilo Hotel memberikan penawaran paket menginap bagi para tamu yang akan menghabiskan malam pergantian tahun. 

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Lantik Penjabat Sekda, Ini Sosok yang Dipercaya Emban Amanah

Dengan harga mulai dari Rp 1.150.000, para tamu sudah dapat menikmati Room Package 3D 2N spesial tahun baru. Dalam paket tersebut sudah termasuk dua malam menginap, sarapan untuk 2 orang, makan malam untuk 2 orang, live music electone, dan late check out hingga pukul 13.00 WIB. 

Untuk informasi lebih lanjut, para tamu dapat langsung menghubungi hotel di (0736) 7353289 atau 082181500833 (Windi). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: