Gelar SWOT 2023, Sukatno: Optimis BETV Semakin Beken

Gelar SWOT 2023, Sukatno: Optimis BETV Semakin Beken

Pelaksanaan SWOT Bengkulu Ekspress Televisi (BETV), Sabtu 24 Desember 2022.--(Sumber Foto: Angga/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Bertempat di Aula Hotel Grage Kota Bengkulu, Bengkulu Ekspress Televisi (BETV) menggelar rapat evaluasi akhir tahun dan persiapan dalam menghadapi tahun 2023 (SWOT). Dalam rapat ini dihadiri langsung oleh Sukatno, selaku Direktur Bengkulu Ekspress Media Grup (BEMG), Sabtu 24 Desember 2022.

Adapun tujuan dari SWOT ini, untuk melakukan evaluasi dan melakukan perbaikan-perbaikan atas kinerja satu tahun yang telah dilalui, dan melakukan analisa terkait terkait dengan kekuatan dan kelemahan, yang terjadi selama 2022.

BACA JUGA:Natal Dirayakan Setiap 25 Desember, Ini Sejarahnya

Berbagai keunggulan dan kekurangan selama 2022, kemudian dibedah secara bersama-sama, guna untuk melakukan perbaikan dan bisa mencapai target yang lebih baik lagi.

Menurut Sukatno Direktur BEMG, bahwa dari laporan yang disampaikan pada hari ini, bahwa BETV terus mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya, sehingga kedepannya optimis bisa lebih ditingkatkan.

BACA JUGA:Bikin Kartu Ucapan Natal Bisa Lewat Handphone, Begini Caranya

"Tentu ini pencapaian yang luar biasa, dan saya optimis bahwa tim ini akan terus berbenah dan membaik," tegas Sukatno.

Lanjutnya, bahwa pada 2023 mendatang memang ada isu resesi ekonomi, sehingga akan menjadi tantangan tersendiri bagi tim, namun demikian hal ini diharapkan bisa dilewati.

"Prediksi terjadinya Resesi ekonomi memang akan jadi masalah, namun kita optimis mampu melewatinya," demikian tutupnya.

BACA JUGA:Kemendikbud Buka 7.308 Kuota PPPK Tenaga Teknis 2022, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Senada, Susanto General Manager BETV menambahkan, bahwa sesuai dengan hasil SWOT yang telah dibahas pada hari ini, maka kedepan sangat optimis bahwa seluruh tim akan semakin kompak, dan bisa terus bersaing dan tumbuh.

"Mari kita terus berbenah, dan harus Optimis bisa menjadi terdepan," sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: