Selamat!!! Ini Nama-nama Karyawan Terbaik BETV 2022

Selamat!!! Ini Nama-nama Karyawan Terbaik BETV 2022

Karyawan terbaik BETV 2022--

BENGKULU, BETVNEWS - Bersamaan dengan pelaksanaan rapat SWOT tahunan BETV Beken, juga turut diumumkan beberapa karyawan terbaik yang dinilai telah melaksanakan pekerjaan selama tahun 2022 sesuai dengan job masing-masing.

Adapun pemilihan karyawan terbaik dari yang baik ini, memang sudah berdasarkan penilaian dan pertimbangan dari General Manager dan Koordinator bidang masing-masing, sehingga karyawan tersebut dinilai lebih baik daripada yang lainnya.

BACA JUGA:Gelar SWOT 2023, Sukatno: Optimis BETV Semakin Beken

Menurut Susanto, General Manager BETV, bahwa pemberian reward terhadap karyawan terbaik tersebut, merupakan salah satu bentuk apresiasi dan sebagai contoh kepada karyawan lainnya, untuk bisa terus meningkatkan kualitas kerja di tahun berikutnya.

"Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, reward bagi karyawan terbaik ini untuk penyemangat dan apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan," ungkap Susanto, STP, Sabtu 24 Desember 2022.

BACA JUGA:3 Jenis BBM Dilarang Beredar Tahun Depan, Bahan Ini Berpotensi Gantikan BBM!

Ditambahkannya, bahwa seluruh karyawan BETV telah memberikan kontribusi dan kinerja yang baik, hal ini terbukti dengan semakin tumbuhnya BETV pada 2022 ini. Namun memang harus ada penilaian bagi karyawan yang bekerja lebih baik.

"Semuanya sudah memberikan kontribusi, namun demikian untuk yang terbaik ini adalah mereka yang memiliki dedikasi lebih baik," tambahnya.

BACA JUGA:SIM C Bakal Dipecah Jadi 3 Golongan, Ini Penyebabnya

Adapun nama-nama karyawan terbaik pada tahun 2022, diantaranya:

1. Ria Sofyan (Wartawan Kota Terbaik)

2. Jemi Andri (Wartawan Daerah Terbaik)

3. Ficy Nirwansyah (Kameraman Terbaik)

4. Marisa Trista Kota (Account Executive)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: