Himbauan Penting!!! Masyarakat Diminta Rayakan Tahun Baru di Rumah

Himbauan Penting!!! Masyarakat Diminta Rayakan Tahun Baru di Rumah

Foto merupakan Ilustrasi.--disway.id

BENGKULU, BETVNEWS - Pergantian tahun tinggal menyisakan sekitar enam hari lagi, artinya bahwa dalam waktu dekat euforia menyambut tahun baru tersebut akan dilakukan oleh kalangan masyarakat di Provinsi Bengkulu khususnya Kota Bengkulu.

Jika melihat pada tahun-tahun sebelumnya, bahwa dalam menyambut tahun baru masyarakat terutama anak-anak muda, melakukan kegiatan di luar rumah seperti ke Pantai Panjang, Benteng Marlborough dan beberapa lokasi lainnya.

Lantaran ditakutkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Polres Kota Bengkulu memberikan sebuah himbauan kepada masyarakat Kota Bengkulu, untuk melaksanakan pergantian akhir tahun di rumah masing-masing. 

BACA JUGA:Modus Beli Handphone dengan Resi Palsu, Pria Kota Bengkulu Diciduk

Hal ini agar menghindari kemacetan di jalan raya, serta kejadian-kejadian yang tidak diinginkan karena banyaknya kendaraan yang melintas pada malam tahun baru.

Polres Kota Bengkulu juga mengajak untuk bersama-sama menciptakan Kamtibmas yang aman, tertib dan lancar di malam pergantian tahun. 

BACA JUGA:Resmi Jadi Kapolda Bengkulu, Ini Profil Irjen Armed Wijaya

Sehingga seluruh masyarakat, agar selalu berdoa kepada Tuhan yang maha esa, untuk diberikan segala kemudahan dalam menghadapi tahun 2023.

"Mari kita ciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif, dan menyambut tahun baru ini dengan penuh semangat di rumah masing-masing," ungkap Kapolres Kota Bengkulu AKBP Andi Dady, Minggu 25 Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: