IKJPP Seluma 2022-2027 Resmi Dilantik

IKJPP Seluma 2022-2027 Resmi Dilantik

Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Jang Pat Petulai (IKJPP) Kabupaten Seluma 2022-2027, Senin 26 Desember 2022 bertempat di Taman Wisata Kota (TWK) Kabupaten Seluma.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv)

SELUMA, BETVNEWS - Ikatan Keluarga Jang Pat Petulai (IKJPP) Kabupaten Seluma, masa bakti tahun 2022-2027 resmi dilantik oleh Ketua IKJPP Provinsi Bengkulu, Mohammad Saleh. Prosesi pelantikan pengurus berlangsung di Taman Wisata Kota Kabupaten Seluma pada Senin 26 Desember 2022. Adapun tamu undangan yang hadir dalam pelantikan tersebut yakni Bupati Seluma Erwin Octavian, Wakil Bupati Seluma Gustianto, Sekretaris Daerah Seluma Hadianto, Forkopimda Kabupaten Seluma dan masyarakat Suku Rejang di Kabupaten Seluma. 

"Sesuai dengan tema pelantikan, yaitu Ma'ak Di Oak Mipun Di Besirak Besamo Ite Jayo', pengurus yang baru dilantik diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk membantu kemajuan Pemerintah Kabupaten Seluma,"ujar Mohammad Saleh Keuta IKJPP Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Ini Jumlah Parpol Peserta Pemilu 2024, Cek Adakah Parpol Pilihanmu

Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Seluma Erwin Octavian, dapat menjalankan Program Kerja dengan sebaik mungkin.

"Kiranya dengan resmi dilantik, kedepannya dapat mempersatukan seluruh masyarakat Suku Rejang  di Kabupaten Seluma. Bukan hanya itu saja Program Kerja yang telah disusun segera direalisasikan,"ungkapnya

Dilain sisi, Ketua IKJPP Kabupaten Seluma 2022-2027,  Hardiyansyah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Seluma Erwin Octavian dan Wakil Bupati Seluma Gustianto. serta tamu undangan yang hadir. Dalam kesempatan tersebut, ia tak lupa meminta dukungan dan doa di masa kepemimpinannya.

BACA JUGA:Yuk Simak Cara Mendapatkan Uang melalui Aplikasi Dana

"Terima kasih dan mohon dukungan juga doa kepada Bupati dan Wakil Bupati Seluma, semoga dengan terpilihnya saya selaku ketua IKJPP di Kabupaten Seluma ini, kedepannya dapat membantu program Bupati dan Wakil Bupati sesuai dengan Visi dan Misi Seluma Alap, dapat menjalankan program kegiatan dengan baik dengan menyatukan Suku Rejang dan Suku Serawai sebaik-baik mungkin,"pungkasnya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: