5 Rekomendasi Kegiatan Saat Tidak Ada Acara Malam Tahun Baru

5 Rekomendasi Kegiatan Saat Tidak Ada Acara Malam Tahun Baru

Foto merupakan ilustrasi.--(Sumber Foto: Disway.id)

BETVNEWS- Tidak terasa, pergantian tahun 2022 menuju 2023 tinggal menghitung hari. Banyak hal yang sudah dilewati di tahun 2022. Maka dari itu, pergantian menuju tahun yang baru perlu disambut dengan meriah. 

Sebagian masyarakat memanfaatkan momen ini untuk berkumpul bersama keluarga, berlibur, atau membuat acara-acara meriah menyambut tahun baru

BACA JUGA:Bisa Dapat Uang Rp800 Ribu dengan Dana, Ini Triknya...

Pada tahun ini, banyak sekali acara-acara yang telah disiapkan oleh masyarakat yang antusias menyambut malam tahun baru setelah 2 tahun belakangan terkendala pandemi.

Namun tidak semua orang bisa mengadakan acara yang meriah bersama keluarga atau teman-teman. Sebagian terkendala biaya, atau terkendala waktu dan jarak, sehingga tidak memungkinkan untuk mengadakan acara mewah saat malam tahun baru. 

BACA JUGA:3 Warga Bengkulu Selatan Diciduk Polisi, Ini Penyebabnya

Akan tetapi, kamu tidak perlu bersedih jika termasuk dalam golongan orang yang tidak berkesempatan mengadakan acara pada saat tahun baru. 

Sebab, kamu bisa melakukan berbagai kegiatan seru dan menarik bersama teman, keluarga, atau diri sendiri. 

Berikut kegiatan yang bisa kamu lakukan ketika menyambut tahun baru meskipun tidak ada acara mewah di sekitarmu. 

BACA JUGA:Tahun Baru Harus Hemat, Ini Rekomendasi Acara Agar Tidak Boros

1. Pesta Kembang Api

Tahun baru identik dengan pesta kembang api.

Tidak perlu mewah, kamu hanya perlu mengunjungi tempat umum seperti alun-alun kota, tepi pantai, dan tempat terbuka lainnya.

Kamu juga bisa merayakannya di rumah secara sederhana. Pastikan kamu tetap memperhatikan keamanan dan selalu hati-hati, ya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: