JMSI Seluma Tutup Tahun dengan Launching Lagu Daerah, Ini Sederet Program di 2022

JMSI Seluma Tutup Tahun dengan Launching Lagu Daerah, Ini Sederet Program di 2022

Pemberian Piagam Penghargaan kepada anak-anak muda di Seluma, yang berperan dalam kegiatan, Sabtu 24 Desember 2022.--(Sumber Foto: Istimewa/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Seluma, menutup tahun 2022 dengan melakukan launching lagi daerah Kabupaten Seluma, sebagai salah satu program kerja.

Pembuatan album lagu daerah tersebut, diinisiasi oleh anak-anak muda yang bekerjasama dengan JMSI, untuk menampung bakat tarik suara para anak muda di Seluma.

BACA JUGA:201 Karyawan Pabrik Karet PT BPP di PHK, Ini Reaksi Pemkab Bengkulu Tengah

"Alhamdulillah grand Launching Album Lagu Daerah Seluma Produksi JMSI Kabupaten Seluma usai dilaksanakan. Tahun depan, kita akan terus melakukan kegiatan positif demi mendukung program pemerintah," jelas Yedi Kustanto Ketua JMSI Seluma, pada Sabtu 24 Desember 2022. 

Terhitung sejak Februari 2022, bahwa JMSI yang terdiri dari unsur Jurnalis, perusahaan media dan pekerja media bekerjasama dengan organisasi kepemudaan, seperti Pemuda Inovasi, Pemuda Alap, KNPI, HIPMI, PPI, Ikatan Bujang Gadis, dan OPD serta unsur Muspida Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Tim Saber Pungli Lidik Dinkes Rejang Lebong, Ini Dugaan Kasusnya

Sudah melaksanakan berbagai kegiatan, yang dilaksanakan oleh anak muda dan untuk pemuda di Kabupaten Seluma.

"Seluruh kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik tanpa dukungan berbagai pihak. Oleh karena itu kami menyampaikan terimakasih atas support jajaran pemerintah daerah Kabupaten Seluma," sambung Yedi. 

BACA JUGA:Kejari Kaur Berhasil Selamatkan Uang Negara, Nilainya Cukup Fantastis

Tambahnya, bahwa pada tahun 2023 JMSI Seluma juga telah merencanakan beberapa program, seperti lanjutan Film Sera dan Joan, dan pembuatan album daerah volume 2.

Ini sederet kegiatan JMSI Seluma sepanjang 2022.

BACA JUGA:Pria Asal Manna Lakukan Penipuan Proyek, Benarkah Ada Hubungan dengan Gubernur

1. Film Daerah Sera & Joan.

2. Buka bersama dengan pemuda inovasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: