3 Kepala OPD Kaur Dilantik, Berikut Daftarnya

3 Kepala OPD Kaur Dilantik, Berikut Daftarnya

3 Kepala OPD di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur dilantik oleh Bupati Lismidianto, Selasa 27 Desember 2022. --(Sumber Foto: Didit/Betv)

KAUR, BETVNEWS - Sebanyak 3 Kepala OPD di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur dilantik oleh Bupati Lismidianto, Selasa 27 Desember 2022 di Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kejari Bengkulu Utara Laporkan Capaian Kerja 2022

BACA JUGA:Dampak Pabrik Karet di Bengkulu Tengah Tutup, Ini yang Terjadi pada Pengepul

3 Kepala OPD ini diantaranya Ujang Yulisman dilantik sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Satpol PP. Selanjutnya Idwin Suripno dilantik sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Dispora, dan yang terakhir Marnida dilantik sebagai Kepala Dinas Pariwisata yang sebelumnya menajabat Kepala Bidang Perikanan, Tangkap Dinas Perikanan.

"Kepada pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pimpinan,"ujar Bupati Kaur, Lismidianto.

BACA JUGA:KPU Kepahiang Buka Pendaftaran Seleksi PPS Pemilu 2024, Cek Disini Syarat Lengkapnya

Sementara itu, selain Bupati Kaur Lismidianto, hadir juga dalam prosesi pelantikan tersebut Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, Sekretaris Daerah Kaur Ersan Syafiri, Asisten 3 Kaur Herwan, Kepala BKDPSDM  Kaur Arsal Adelin, Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini, Forkopimda Kaur dan jajaran Kepala OPD lingkup Pemerintahan Daerah Kaur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: