Wow.. PAD Retribusi Parkir Dishub Bengkulu Tengah Lampaui Target

Wow.. PAD Retribusi Parkir Dishub Bengkulu Tengah Lampaui Target

Kepala Bidang Prasarana, Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkulu Tengah, Fitria Novita.--(Sumber Foto: Ronal/Betv)

BENGKULU TENGAH, BETVNEWS - Pendapatan Asli Daerah atau PAD dari retribusi parkir pada Dinas Perhubungan Kabupaten BENGKULU Tengah diklaim melampaui target 100 persen. Di 2022, PAD retribusi parkir ini ditargetkan sebesar Rp52 Juta, 

dari 30 titik lokasi yang dipungut retribusi parkir.

BACA JUGA:3 Kepala OPD Kaur Dilantik, Berikut Daftarnya

Kepala Bidang Prasarana, Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkulu Tengah Fitria Novita menjelaskan bahwa ini merupakan kali pertama tercapai dari PAD bidang retribusi parkir.

"Capaian ini diperoleh atas kerja keras tim yang turun kelapangan untuk mensosialisasikan terkair retribusi parkir,"ujarnya.

Di 2023 mendatang, Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkulu Tengah menargetkan adanya kembali peningkatan PAD retribusi parkir sebesar Rp58 Juta. 

"Kami optimisi 2023 mendatang dapat tercapai target yang diharapkan,"tambahnya.

BACA JUGA:Memiliki Nama Unik, Ini 3 Lembaga Survei yang Diakui KPU

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kejari Bengkulu Utara Laporkan Capaian Kerja 2022

Bukan hanya itu saja, Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkulu Tengah juga menargetkan adanya penambahan titik lokasi retribusi parkir, diantaranya objek wisata, dan lokasi lainnya yang memiliki potensi mendatangkan PAD Retribusi Parkir.

"Kedepannya juga kami akan melibatkan desa dalam memungut retribusi parkir, dan desa-desa yang berpotensi mendatangkan PAD, semuanya akan dirangkul dan diberikan sosialisasi,"tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: