Polisi Juga Temukan Paket Ganja Kering, Ini Penampakannya

 Polisi Juga Temukan Paket Ganja Kering, Ini Penampakannya

1 paket ganja kering ditemukan di Pondok Kebun terduga pelaku pemilik ladang ganja seluas hampir 1 hektare, yang ditemukan di Kabupaten Rejang Lebong.--(Sumber Foto: Istimewa/BETV

REJANG LEBONG, BETVNEWS - Tim Gabungan Sat Resnarkoba Polres Rejang Lebong, Resintel Polsek Bengko dan Intelmob Bengkulu juga mengamankan salah satu terduga pelaku berinisial R-P yang merupakan istri dari I-N yang diduga merupakan pemilik ladang ganja seluas 1 hektare. 

 

BACA JUGA:Pemilik Kebun Ganja di Rejang Lebong Digrebek Polisi, Kabur Tinggalkan Anak dan Istri di Pondok

 

BACA JUGA:Sisi Lain dari Kabupaten Rejang Lebong, Ternyata Memiliki Suku Asli dan Pendatang

 

"Untuk istri terduga pelaku R-P ini jarang kesini (kebun, red) dan kebetulan hari ini ada. Untuk informasi lebih lanjut, kami masih melakukan pemeriksaan lebih dalam,”sebut Kasi Intelmob, IPDA Dian Krenski pada Kamis (29/12).

 

Polisi melakukan penggeledahan di Pondok Kebun dan menemukan barang bukti lainnya yaitu 1 paket narkotika golongan I jenis tanaman ganja.

 

"Ini hasil penggeladahan ada barang bukti yang kita temukan di Pondok berupa ganja kering siap di konsumsi beserta kertas papir" tutupnya.

 

BACA JUGA:Miris!!! Pelaku Asusila Paksa Pacar Berusia 14 Tahun Gugurkan Kandungan

 

Untuk diketahui,  ladang tanaman narkotika golongan I jenis ganja ini seluas hampir 1 hektare, ditemukan di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu ini , tepatnya di kebun kopi milik warga di Dusun 3 Desa Air Rusa Kecamatan Sindang Dataran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: