Pajero Sport 'Nyungsep' di Pantai Abrasi Mukomuko, Ini Penjelasan Kasat Lantas

Pajero Sport 'Nyungsep' di Pantai Abrasi Mukomuko, Ini Penjelasan Kasat Lantas

Kondisi mobil Pajero Sport yang Nyungsep di Pantai Abrasi Kabupaten Mukomuko, Kamis 29 Desember 2022.--(Sumber Foto: Jemiand/Betv).

MUKOMUKO, BETVNEWS - Mobil Pajero Sport mengalami kecelakaan tunggal di Kabupaten Mukomuko, hingga nyungsep di kawasan Pantai Abrasi.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 29 Desember 2022 siang, dimana kondisi pada saat itu sedang diguyur hujan deras, sehingga memang membuat pandangan terbatas.

Belum diketahui pasti siapa dan darimana sopir dari Pajero Sport tersebut, karena setelah terjadi kecelakaan seluruh yang berada di dalam kendaraan langsung dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Air Dikit.

BACA JUGA:Pemkab Benteng Puluhan Tahun Belum Tepati Janji, Ada apa?

Hal ini dibenarkan oleh AKP Ferry Oktaviari, Kasat Lantas Polres Mukomuko, bahwa anggota Satlantas Polres Mukomuko sudah berada di lokasi kejadian, untuk melakukan oleh TKP terlebih dahulu.

Namun demikian, Satlantas Polres Mukomuko belum bisa menyimpulkan sebab dan akibat dari kecelakaan tunggal tersebut, karena masih dalam tahap pemeriksaan oleh anggota.

BACA JUGA:Siap-siap!!! Tahun Depan, RSUD Kepahiang akan Pangkas THL

Selanjutnya, jika kemudian sudah ada titik terang atas penyebab kecelakaan tersebut, maka aka segera dilakukan tindakan selanjutnya. Namun kuat dugaan, lantaran sopir tidak mengetahui Medan jalan di lokasi tersebut, ditambah dengan cuaca yang kurang bersahabat.

"Memang benar ada kejadian laka tunggal di kawasan Pantai Abrasi, dan saat ini belum diketahui apa penyebab kecelakaan tersebut. Anggota satuan lalu lintas Unit Laka Lantas sudah berada di lokasi untuk mengamankan tempat kejadian perkara," jelas Kasat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: