Remaja Ini Tewas Setelah Nekat Bakar Diri Sendiri

Remaja Ini Tewas Setelah Nekat Bakar Diri Sendiri

Tempat kejadian perkara, peristiwa seorang remaja asal Bengkulu Utara yang nekat membakar diri sendiri hingga meninggal dunia Kamis 29 Desember 2022.--(Sumber Foto : Istimewa/BETV)

BENGKULU UTARA , BETVNEWS - Remaja warga Desa Lubuk Durian, Kecamatan Kerkap,  R-D (17) nekat membakar diri sendiri, lantaran permintaan uang jajan tidak sesuai dengan yang diberikan oleh orang tuanya, akibat perbuatannya tersebut korban mengalami luka bakar sekujur tubuhnya sehingga harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit (RS). 

BACA JUGA:BNNP Ungkap 16Kasus Narkotika, Tangkap 20 Tersangka ada Oknum Polisi

 

BACA JUGA:Bengkulu Selatan akan Bangun Pabrik CPO Mini, Cek Disini Lokasinya

 

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, AKP Ari Aji menjelaskan, aksi bakar  diri sendiri dengan cara menyirami sekujur tubuh dengan bensin, Selasa 27 Desember 2022.

 

"Korban pergi kedapur, lalu menyiramkan bensin ketubuhnya lalu membakar dirinya sendiri,”jelasnya.

 

BACA JUGA:Pajero Sport Nyungsep di Pantai Abrasi Mukomuko, Ini Penjelasan Kasat Lantas

 

Aksi tersebut diketahui oleh Ibunya, dan kemudian dengan di bantu warga sekitar, korban di bawa Ke Puskesmas Perawatan Lubuk Durian, hingga akhirnya di rujuk ke Rumah Sakit Umum (RSU) Arga Makmur.

 

Namun sayang nyawa korban tidak dapat tertolong lagi dan meninggal dunia pada Kamis 29 Desember 2022.

 

"Korban mengalami luka bakar disekujur tubuhnya, sempat dirawat intensif dirumah sakit kota argamakmur namun tidak tertolong lagi dan meninggal dunia" tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: