Cegah Balap Liar, Ini Strategi Polsek Tanjung Kemuning

Cegah Balap Liar, Ini Strategi Polsek Tanjung Kemuning

Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Guslin Saswondo saat menyampaikan terkait strategi Polsek Tanjung Kemuning untuk mencegah balap liar di wilayah jembatan Muara Padang, Jumat 30 Desember 2022.--(Sumber Foto: Didit/BETV)

KAUR, BETVNEWS- Menjelang pergantian tahun, Polsek Tanjung Kemuning menyiapkan strategi menarik guna mengantisipasi terjadi kecelakaan lalu lintas pada malam pergantian tahun di wilayah Kecamatan Tanjung Kemuning. 

Hal tersebut dilakukan lantaran wilayah tersebut, tepatnya di jembatan Muara Padang Guci, sering digunakan pemuda untuk melakukan aksi balap liar pada malam pergantian tahun. 

BACA JUGA:Masyarakat Bengkulu Tengah Diminta Tidak ke Pantai

Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Guslin Saswondo menyampaikan, guna mengantisipasi adanya balap liar di jembatan Muara Padang pada malam puncak pergantian tahun, Polsek Tanjung Kemuning akan melakukan penjagaan ketat.

"Terhitung Sabtu sore, sebelum malam tahun baru, Polsek Tanjung Kemuning akan siap siaga menjaga jembatan Muara Padang Guci agar tidak ada pemuda yang melakukan balap liar," ujarnya. 

BACA JUGA:Walikota Tagih Dana Bagi Hasil dari Pemprov Bengkulu, Nilainya Belasan Miliar

Setiap pemuda yang tiba di lokasi jembatan akan diminta untuk pulang dan tidak akan diizinkan untuk nongkrong atau berkumpul di sekitar jembatan. 

Tindakan tersebut dilakukan agar tidak terjadi balap liar di jembatan tersebut.

"Pada Sabtu sore hingga malam, jembatan Muara Padang Guci akan dijaga ketat Polsek Tanjung Kemuning. Bagi pemuda yang berada di lokasi jembatan akan diminta pulang,"ungkapnya.

BACA JUGA:Minat Jadi PJS Kades, Segera Lengkapi Syaratnya

Untuk diketahui, setiap pergantian tahun jajaran kepolisian terutama Polsek Tanjung Kemuning sebelum dipimpin Iptu Guslin Saswondo, selalu melakukan pembubaran jika terjadi aksi balap liar yang dilakukan oleh para pemuda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: