Diduga Menikah Lagi, Oknum Honorer Satpol PP Dilaporkan

Diduga Menikah Lagi, Oknum Honorer Satpol PP Dilaporkan

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP Kota Bengkulu) Yurizal.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU , BETVNEWS – Y-U warga Kelurahan Anggut Kota Bengkulu yang bekerja sebagai honorer Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bengkulu, dilaporkan istri sahnya bernama Rika Indah rahayu ke Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP).

 Laporan tersebut lantaran suaminya Y-U diduga telah menikah lagi dengan wanita idaman lain tanpa sepengetahuan sang istri.

BACA JUGA:Full Senyum!! 1.600 Guru Terima Tunjangan Triwulan 4, Anggarannya Bikin Tercengang

BACA JUGA:Pasutri di Kepahiang Dibacok Perampok, Kondisinya Penuh Luka

 Menanggapi hal tersebut, Kepala Satpol PP Kota Bengkulu, Yurizal membenarkan bahwasanya Y-U bekerja di instansi Satpol PP Kota Bengkulu sebagai honorer.

 Beberapa waktu lalu, istri dari Y-U telah mendatangi saya, dan meminta untuk menelusuri terlebih dahulu kebenaran akan pernikahan ini,”ujarnya Sabtu (31/12)

 Kemudian pihaknya melaui petugas tindak internal, pun telah memanggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangan. Namun  masih melakukan penelusuran dan belum diberikan Tindakan.

BACA JUGA:PPKM Resmi Dicabut, Pakai Masker Tetap Berlanjut

 Kendati demikian,  Yurizal memastikan akan memberikan tindakan tegas jika benar oknum honorer Satpol PP Kota tersebut, Y-U terbukti bersalah.

 “Yang bersangkutan telah dimintai keterangan, namun kami belum mmeberikan tindakan tegas karena masih dalam proses penelusuran kebenarannya,”tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: