Dirujuk ke M Yunus Bengkulu, Wabup Kaur Segera Operasi

Dirujuk ke M Yunus Bengkulu, Wabup Kaur Segera Operasi

Wabup Kaur saat mendapat perawatan pasca terjadinya ledakan petasan yang akibatkan jari tangannya putus, Minggu 1 Januari 2023.--(Sumber Foto: mcpemprov).

KAUR, BETVNEWS - Pasca kejadian meledaknya petasan di tangan sebelah kanan Wakil Bupati Kaur, orang nomor 2 di Kaur langsung dilarikan ke RSUD dan langsung ke jalani perawatan medis.

Namun lantaran luka yang dialami Herlian Muchrim terbilang parah, sehingga kemudian langsung dirujuk ke RSUD M Yunus Bengkulu, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

BACA JUGA:Ini yang dilakukan Bupati Kepahiang Lewati Pergantian Tahun

"Posisi saat ini sudah berada di ruang VIP M Yunus, tengah persiapan dan menunggu jadwal operasi," sampai Jarnawi, Kepala Diskominfo Kaur, Minggu 1 Januari 2023.

Terpisah, saat dihubungi Direktur RSUD Kaur dr Leppi Agung Wahyuni, yang melakukan penanganan terhadap Wabup Kaur, membenarkan bahwa saat ini korban sudah dirujuk ke RS M Yunus Bengkulu.

BACA JUGA:Awal 2023 Jadi Petaka, Jari Wabup Kaur Putus Akibat Ledakan Petasan

Direktur RSUD Kaur tersebut kemudian menyampaikan, bahwa memang Wabup Kaur akan menjalani operasi, lantaran ada bagian yang ada di jarinya, mengalami luka yang cukup parah dan alami kerusakan sehingga memang harus dilakukan operasi.

"Sebagian jarinya memang alami kerusakan, dan perlu dilakukan tindakan operasi," demikian sampainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: