Mau Pipi Tirus, Ini Tips Menghilangkan Lemak di Wajah

Mau Pipi Tirus, Ini Tips Menghilangkan Lemak di Wajah

Foto merupakan ilustrasi.--(Sumber Foto: kompas.com)

BETVNEWS- Setiap wanita memiliki bentuk wajah yang berbeda. Ada yang memiliki bentuk wajah lonjong, bulat hingga lonjong dan segitiga.

Terkadang ada orang yang merasa tidak puas dengan bentuk wajah yang dimilikinya, dan ingin mengubah bentuk wajahnya, sesuai dengan bentuk wajah yang diidamkannya.

BACA JUGA:Suasana Hujan Iringi Tradisi Penyambutan Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Armed Wijaya

Memiliki pipi yang cenderung berisi biasanya dapat membuat wanita merasa kurang percaya diri. Begitu banyak orang ingin memiliki pipi tirus.

Pipi tirus bisa didapatkan dengan berbagai cara. Salah satu cara mengecilkan pipi adalah dengan diet. Cara melakukannya harus dilakukan secara rutin dan konsisten.

Berikut beberapa tips menghilangkan lemak di wajah agar pipi menjadi tirus.

BACA JUGA:Disinggung Soal Semifinal, Shin Tae-yong Lebih Fokus ke Pertandingan Kontra Filipina Malam Ini

1. Minum Air

Tips menghilangkan lemak di wajah, agar pipi semakin tirus, bisa dilakukan dengan rajin mengonsumsi air. Kulit yang mengalami dehidrasi cenderung lebih kendur dan membuat lebih banyak kerutan pada kulit.

Jadi seseorang harus mengkonsumsi setidaknya 8 gelas air sehari. Mengkonsumsi air putih secara rutin, bisa membuat kulit terhidrasi, lebih kencang dan pipi bisa terlihat lebih tirus.

2. Tidur Cukup

Tips menghilangkan lemak agar pipi tirus, bisa dilakukan dengan tidur teratur minimal 8 jam sehari. Tidur terlalu malam dapat menimbulkan gangguan kesehatan, membuat wajah bengkak, dan kulit menjadi banyak keriput.

Jadi untuk mencegah pembengkakan wajah, tidurlah yang cukup, dan jangan lupa untuk tidak makan makanan berat 1 jam sebelum tidur.

BACA JUGA:Harga Rokok Resmi Naik, Siap-siap Kantong Terkuras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: