Kapolda: Segera Ringkus Pelaku Perampokan Rumah Pasutri di Kepahiang

Kapolda: Segera Ringkus Pelaku Perampokan Rumah Pasutri di Kepahiang

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Armed Wijaya saat di wawancarai awak media, Senin 2 Desember 2022.--(Sumber Foto: Adi/BETV)

BENGKULU , BETVNEWS - Peristiwa tragis yakni perampokan dengan kekerasan yang menimpa pasangan suami istri (pasutri), Sahni( 60) dan Salsilah 55), Warga Desa Bandung Baru, Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang, Sabtu 31 Desember 2022. 

 

BACA JUGA:Suasana Hujan Iringi Tradisi Penyambutan Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Armed Wijaya

 

BACA JUGA:Pasca Jalani Operasi, 2 Tangan Wabup Kaur Diperban, Begini Kondisi Terakhirnya

 

Peristiwa tersebut mengakibatkan pasangan suami istri mengalami luka bacokan cukup serius.

 

Hal ini pun ditanggapi oleh Kapolda Bengkulu,Irjen Pol Armed Wijaya yang memberian atensi khusus agar segera meringkus pelaku.

 

Pernyataan Kapolda Bengkulu,Irjen pol armed Wijaya disampaikan tradisi penyambutan di Markas Komando (Mako) Polda Bengkulu, Senin 2 Desember 2023.

 

“Kapolres Kepahiang dan jajaran dapat segera meringkus pelaku dan tindak tegas lantaran pelaku yang telah mencederai korban,”tegasnya (2/1).

 

BACA JUGA:Harga Rokok Resmi Naik, Siap-siap Kantong Terkuras

 

Diketahui, pelaku diduga berjumlah dua orang, dan meninggalkan beberapa barang bukti, pada saat melakukan aksi perampokan di rumah korban.

 

Adapun beberapa barang bukti yang berhasil ditemukan tersebut diantaranya, Linggis, Sarung Golok, dan tas yang berisi beberapa pakaian.

 

Sementara itu, kedua korban diketahui mengalami luka yang cukup berat di tubuhnya, lantaran melakukan perlawanan terhadap perampok yang menggunakan senjata tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: