Bawa Kabur Pengantin Baru, Ternyata Pelaku Mantan Kades 2 Periode di Bengkulu Utara

Bawa Kabur Pengantin Baru, Ternyata Pelaku Mantan Kades 2 Periode di Bengkulu Utara

Korban saat melaporkan istrinya yang dibawa kabur pria lain, beberapa waktu yang lalu.--(Sumber Foto: Hendri/Radar Kepahiang).

KEPAHIANG, BETVNEWS - Pria berinisial I-D (55) yang membawa kabur seorang perempuan yang baru saja menikah, merupakan warga Desa Air Putih Kecamatan Marga Sakti Bengkulu Utara.

Pelaku merupakan mantan Kepala Desa 2 periode di desa tersebut, dan ternyata memang sudah lama menjalin hubungan dengan istri F-Y (35) warga Desa Simpang Kota Beringin Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang sebagai pelapor.

BACA JUGA:Viral!!! Baru Hitungan Jam Ijab Kabul, Perempuan ini Kabur Bersama Laki-laki Lain

Hal ini disampaikan oleh Supriyadi, Kepala Desa Simpang Kota Beringin, menurutnya bahwa kejadian tersebut pada Kamis 29 Desember 2022 yang lalu.

Sekira pukul 14.30 WIB, seusai menggelar resepsi pernikahan pelapor bersama istrinya pergi ke warung, untuk membeli bedak.

BACA JUGA:Bus Damri Hadir di Lebong, Ini Tarif dan Rutenya

"Mereka ke warung berdua, namun saat di warung, pelapor diminta oleh I-T yang merupakan istrinya untuk mengambil payung di rumahnya, saat itulah istri pelapor kabur bersama laki-laki lain dengan menaiki mobil," sampai Supriyadi, Senin 2 Januari 2023.

Lanjutnya, bahwa kasus tersebut saat ini sudah ditangani pihak Kepolisian. Dan berharap agar dapat dituntaskan, karena sudah merasa tertipu dan mempermalukan warga Desa Simpang Kota Beringin.

BACA JUGA:Sejarah Rokok Kretek Ini Ternyata Masuk Dalam Legenda Roro Mendut, Cek Penjelasannya di Sini

"Yang bawa kabur ini, merupakan mantan Kades 2 priode Desa Air Putih Kecamatan Marga Sakti Kabupaten Bengkulu Utara dan kabarnya sudah lama berhubungan dengan istri pelapor," demikian tutupnya.

Mengulas kembali, bahwa keduanya ini baru saja menyelesaikan ijab kabul, namun selang beberapa jam sang istri telah berulah dengan kabur bersama laki-laki lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: