Besuk Keluarga Sakit, Motor Pemuda Asal Lubuk Linggau Raib di Parkiran RS DKT

Besuk Keluarga Sakit, Motor Pemuda Asal Lubuk Linggau Raib di Parkiran RS DKT

Motor Korban sebelum hilang di Parkiran RS DKT Bengkulu.--(Sumber Foto: Adi/Betv).

BENGKULU, BETVNEWS - Sepeda motor matik dengan nomor polisi BG 5631 HAC milik Irawan Saputra (19) warga warga Kelurahan Batu Urip Kota Lubuk Linggau, Senin 2 Januari 2022 kemarin raib digasak pelaku pencurian saat tengah terpakir di halaman parkiran RS DKT Bengkulu.

Berdasarkan keterangan korban saat dimintai keterangan, kejadian tersebut sekitar pukul 14.00 WIB Senin siang kemarin, dirinya saat itu akan membesuk keluarga yang tengah dirawat di RS DKT.

BACA JUGA:Pengumuman! Ini Daftar Wilayah Lengkap Dengan Harga BBM Per 3 Januari 2023 di Indonesia

Saat masuk ke RS dirinya langsung mengambil karcis parkir, untuk kemudian langsung memarkirkan motor miliknya di tempat yang disediakan. 

BACA JUGA:Update! Harga BBM di Provinsi Bengkulu per 3 Januari 2023

Namun pada saat korban akan pulang, dirinya terkejut lantaran motor yang semula di parkir sudah tidak ada lagi di tempat tersebut.

Korban yang panik sempat bertanya kepada juru parkir, sembari membawa karcis saat dirinya masuk. Namun juru parkir RS DKT sama sekali tidak mengetahui jikalau motor korban raib digasak pelaku pencuri.

BACA JUGA:Gara-gara Bercanda Soal Bom, WNI Ditangkap di Bandara Malaysia

"Saya sudah coba bertanya dengan yang menjaga parkiran, namun tidak mengetahui kejadian tersebut," ungkap Irawan Saputra, Selasa 3 Januari 2023.

Korban menderita kerugian hingga Rp20 juta, dan telah melaporkan hal tersebut ke Polisi. Dirinya juga meminta agar pengelola parkir di RS DKT dapat bertanggung jawab atas kehilangan motor miliknya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: