70 anggota PPK Dilantik, Begini Pesan Bupati Seluma

70 anggota PPK Dilantik, Begini Pesan Bupati Seluma

Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap Anggota PPK di 14 Kecamatan Kabupaten Seluma, Rabu 4 Januari 2023.--(Sumber Foto: Wisnu/Betv).

SELUMA, BETVNEWS - Sebanyak 70 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), yang dinyatakan lulus seleksi penerimaan beberapa waktu yang lalu, Rabu 4 Januari 2023 resmi dilantik oleh Ketua KPU Kabupaten Seluma.

Usai melakukan pelantikan, Sarjan Effendi Ketua KPU Kabupaten Seluma mengatakan, setelah melewati berbagai tahapan seleksi yang dilaksanakan, maka 70 orang terpilih ini akan melaksanakan tugas sesuai peraturan perundang-undangan.

BACA JUGA:Harga BBM Pertamina di Seluruh Indonesia Berbeda-Beda, Berikut Daftarnya

Sehingga setelah diambil sumpah ini, seluruh anggota PPK yang dilantik sudah akan dihadapkan dengan berbagai pekerjaan, untuk mensukseskan Pemilu serentak 2024.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Wajibkan ASN Mampu Baca Al-Quran, Ini Penjelasan Kenapa Muslim Harus Belajar

Kemudian seluruh anggota PPK juga diminta agar menjalankan tugas secar profesional, dan tidak melenceng dari aturan-aturan serta petunjuk yang nantinya akan diberikan.

"Harapannya agar seluruh anggota PPK bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan ikuti petunjuk yang diberikan," sampai Sarjan Effendi, Rabu 4 Januari 2023.

BACA JUGA:6 Manfaat Sholat yang Wajib Diketahui, nomor 1 dan 6 Ini Banyak Dicari

Sementara itu, Erwin Octavian Bupati Seluma yang hadir langsung dalam pelantikan PPK tersebut, berpesan agar seluruh anggota PPK terpilih dan telah dilantik, bisa bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Seluma untuk mensukseskan Pemilu 2024.

BACA JUGA:75 Anggota PPK Dilantik, Ini Pesan KPU Mukomuko

Tugas yang akan diemban oleh seluruh anggota PPK tidaklah mudah, oleh karena itu kiranya seluruh anggota PPK yang telah dilantik untuk konsisten dalam menyelesaikan pekerjaan.

"Laksanakan semua pekerjaan sesuai dengan perundang-undangan, jangan melenceng dan konsisten dalam melaksanakan tugas," sampai Erwin Octavian.

BACA JUGA:Hasil Tes Baca Al-Qur'an, Masih Ada Kepala OPD di Pemprov Bengkulu Buta Huruf Al-Qur'an

Lanjutnya, bahwa Pemerintah Kabupaten Seluma akan terus mendukung dan memberikan support kepada KPU Seluma, dalam rangka mensukseskan Pemilu serentak mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: