150 Grup Ramaikan Lomba Poco-Poco, Kostumnya Bikin Terpingkal

150 Grup Ramaikan Lomba Poco-Poco, Kostumnya Bikin Terpingkal

Peserta lomba poco-poco yang menggunakan pakaian unik saat mengikuti lomba poco-poco, Rabu 4 Januari 2023.--(Sumber Foto: Hendri/Betv).

KEPAHIANG, BETVNEWS - Dalam rangka memperingati HUT ke 19 Kabupaten Kepahiang, sebanyak 150 grup senam yang terdiri dari Desa, instansi hingga lansia ikut perlombaan poco-poco.

Perlombaan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Rabu 4 Janurai 2023 sekitar pukul 08.30 WIB. Uniknya paea peserta menggunakan kostum yang tidak biasa sehingga menarik perhatian banyak orang.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Wajibkan ASN Mampu Baca Al-Quran, Ini Penjelasan Kenapa Muslim Harus Belajar

Lomba tersebut dilaksanakan oleh yayasan jantung sehat Indonesia bekerjasama dengan DPD KNPI serta Pemerintah Kabupaten Kepahiang.

Disampaikan oleh Ny. Efie Mahfilah Hidayat, Ketua Yayasan Jantung Sehat Indonesia, bahwa memang kegiatan ini rutin dialksanakan setiap tahun dan memperebutkan piala bergilir Bupati Kepahiang.

BACA JUGA:Hasil Tes Baca Al-Qur'an, Masih Ada Kepala OPD di Pemprov Bengkulu Buta Huruf Al-Qur'an

"Selain piala bergilir Bupati juga akan ada trophy tetap untuk pemenang 1, 2 dan 3. Serta ada doorprize dari sponsor yang akan diberikan kepada peserta beruntung," sampainya.

Bupati Kepahiang yang hadir dalam kegiatan tersebut, berpesan kepada para peserta lomba dan juga masyarakat di Kabuoaten Kepahiang agar selalu menjaga kesehatan jantung dengan gemar berolahraga.

BACA JUGA:70 anggota PPK Dilantik, Begini Pesan Bupati Seluma

Kemudian kepada seluruh peserta yang mengikuti perlombaan tersebut, agar tetap semangat dan sportif dalam berlomba. Dan yang terpenting bukan tentang menang atu kalah, melainkan kesehatan tubuh yang paling diutamakan dalam kegiatan ini.

BACA JUGA:PPK Bengkulu Tengah Dilarang Bermain Mata

"Juara bukanlah segalanya, sifat sportif dan menjalin silaturahmi sesama peserta lomba harus dijunjung tinggi. Selamat bertanding dan semoga sukses," kata Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata,S.Ip, Sekda Kepahiang Dr. Hartono, Forkopimda, Kepala Instansi, Camat, Direktur Bank Bengkulu serta Kepala Desa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: